Kemenangan Tim Cavaliers Vs Pistons

Kemenangan Tim Cavaliers Vs Pistons

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menarik mengenai ajang pertandingan bola basket yang paling seru dan menempati posisi tertinggi di dunia yaitu kompetisi bola basket NBA. Pada kali ini kami akan memberikan ulasan terbaru mengenai pertandingan NBA yaitu Kemenangan Tim Cavaliers Vs Pistons. Peringkat satu dalam ajang kompertisi bola basket di wilayah timur, Claveland Cavaliers, tak melakoni game pertama babak pertama playoffs dengan mudah. Menjamu tim Detorits Pistons ( peringkat delapan) di Quiken Loans Arena, Cleveland pada hari Senin tangga 18 April 2016.

Kemenangan Tim Cavaliers Vs Pistons

Kali Cavs tidak  hanya mengandalkan pemainnya yang bernama LeBorn James seorang. Kevin Love dan Kyrie Irving juga tampil gemilang 81 poin berhasil di sumbangkan trio James, Love dan Irving pada laga ini. Irving menjadi pengumpul angka terbanyak dengan 31 poin. Sedangkan James meraih doble – double ( 22 poin dan 11 assists ). Love menyusul dengan 28 angka. Kemenangan di game permata ini tidak di raih dengan mudah oleh Cavaliers. Mereka bahkan sempat tertinggal lima poin saat jeda paruh pertama.

Pistons yang finis di posisi delapan musim regular Wilayah Timur di luar dugaan bisa merepotkan cavs dengan di motori Marcus Morris dan Kentavious Caldwell – Pope. Love melesakkan dua kali tmbakan tiga angka krusial di kuarter empat sehingga membantu Cavaliers berbalik unggul setelah tertinggal tujuh angka. Pada saat menjamu Detroit Pistons di Quicken Loans Arena, Cleveland tim Cavaliers hanya menang tipis 106 – 101.

Cavaliers bahkan sempat tertinggal 43 – 58 saat kuarter kedua berakhir. Namun pelan tapi pasti LeBron James, Kyrie Irving dan Kevin Love bangkit mengejar poin Pistons. Kyrie Irving menjadi bintang di game ini dengan 31 poin. James hanya 22 poin. Sementara dari kubu Pistons, Caldwell pope menjadi pendulang angka terbanyak buat timnya dengan 21 poin.  Dengan kemengan ini, tim Cavaliers untuk sementara unggul 1 – 0 atas tim Pistons.

Karena hal itulah tim Pistons akan bermain mati – matian saat bertanding pada sesi kedua pada Kamis tanggal 21 April 2016. Tapi permainan tim Cleveland cavaliers sangat bagus dengan memanfaatkan dengan baik keuntungan bermain di kandang sendiri yaitu Cavaliers dapat menang. Jadi Cavs  unggul 2 – 0 atas Detroits Pistons setelah menang dengan skor 107 – 90 pada game kedua hari kamis 21 April 2016.

Cavs sempat terlambat panas. Mereka tertinggal lima poins di kuarter pertama, 23 – 28. Momentum kebangkitan Cavs terjadi di kuarter ketiga. Pasuan Tyronn Lue ini melesakkan enam three point di kuarter ketiga sehingga berbalik dari tertinggal lima poin menjadi ungul 14 angka.