Paulo-Dybala-Juventus

Paulo Dybala Titisan Legenda Juventus?

Berita-prediksibola – Berita bola : Massimiliano Allegri menilai Paulo Dybala tidak bisa disamakan dengan pemain hebat Juventus, Alessandro Del Piero. Dybala sering disebut menjadi pemain berikutnya sama seperti Del Piero’, menyusul dengan permainan hebat di musim pertamanya.

Paulo-Dybala-Juventus

Dybala bermain dengan begitu hebat dimana ia memberikan dua gol dalam kemenangan 3-0 saat berhadapan dengan Lazio, Kamis (21/4) dini hari WIB. Secara keseluruhan, striker dari Argentina ini sudah membuat 16 gol, sekaligus ada di posisi kedua dalam daftar top skorer.

Berkat permainan hebatnya di selama musim ini, pemain 22 tahun ini sering disamakan dengan striker hebat saat dulu, Del Piero. Kendati begitu, Allegri tidak memiliki pendapat yang sama dengan pernyataan tersebut.

“Dybala bukan ‘the new Del Piero’. Mereka memiliki perbedaan karakter. Paulo adalah perantara bagian garis tengah dan depan. Ia beda dengan Del Piero,” kata Allegri.

“Paulo sudah banyak berkembang di musim ini. Saya memiliki harapan ia terus bisa bermain dengan hebat. Ia adalah seseorang yang cermat yang memiliki tujuan jelas. Dia harus mengikuti jalannya sendiri. Dia harus terus berkembang di musim berikutnya.

Del Piero sementara ini masih memegang rekor bermain terbanyak untuk Juventus, yaitu 705 pertandingan. Ia juga ada di posisi paling atas dalam top skorer sepanjang masa Juventus dengan catatan 290 gol.