Tim Manor Racing Puji Perjuangan Rio

Tim Manor Racing Puji Perjuangan Rio

Berita-PrediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan  sebuah informasi menarik tentang ajang balapan mobil tercepat di dunia yang dsebut dengan JET darat yaitu Formula 1 ( F1 ). Pada kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menarik tentang Tim Manor Racing Puji Perjuangan Rio. Pembalap tim Manor Racing asal Indonesia kota solo jawa tengah Rio haryanto finish pada GP China di sirkuit internasional Shanghai pada posisi ke 21 pada balapan F 1 pada hari minggu 17 April 2016. Meski bukan hasil yang impresif, perjuangan driver kebangaan Indonesia tetap di apresiasi hangat oleh petinggi tim Manor Racing.

Tim Manor Racing Puji Perjuangan Rio

Meskti menghadapi sejumlah masalah di GP shanghai Cina terutama soal ban yang dia pakai Rio haryanto memperlihatkan kemampuannya bersaing dengan pembalap lainnya. Rio mampu finis di depan pembalap Renault joylon Palmer yang berada di posisi juru kunci yaitu 22. “ Rio tak memiliki kecepatan yang cukup untuk mengejar Felipe Nasr jadi target untuknya pada kahir balapan adalah tetap berada di depan Paler pembalap Renault itu, yang mana dia melakukannya dengan cukup mudah, “ kata di rektur Manor Racing Dave Ryan.

Dave Ryan mengaku senang dengan apa yang telah di lakukan rio dan rekan setimnya yaitu Pascal Wehrlein sepanjang balapan. Dia jyga senang melihat rio haryanto dan Pascal Wehrlein berada pada posisi ke 10 besar saat balapan meski tak  bertahan lama. “ kedua pembalap itu melakukan pekerjaan yang bagus hari ini dan ,engeluarkan potensi bagus pada mobil .Lap pembuka memperlihatkan beberapapeluang dan sangat manis melihat pascal membalap di posisi tertingi posisi empat dan Rio di posisi kedelapan, “ ujar Dave Ryan.

Pembalap asal kota solo jawa tengah Rio haryanto terus memperlihatkan kemajuan dari setiap balapan yang di jalani. Sempat tak finis pada balapan pertama di GP Australia pembalap berusia 23 tahun itu mampu menyelesaikan balapan tanpa insiden di GP Bahrain dan juga GP Shanghai China kini rio Haryanto membidik hasil yang lebih baik pada balapan beriukutnya di GP Rusia pada tanggal 1 mei 2016 mendatang. Rio Haryanto mengaku sudah tidak sabar dengan GP rusia mendatang. Lewat videonya di Twitter Rio haryanto mengucapkan  terima kasih atas semua dukungan yang dia dapatkan pada saat berlaga di GP Shanghai China.

Pada ajang balapan di GP Rusia nanti Rio Haryanto berharap bisa meraih hasil yang lebih baik dari Gp kemarin di shanghai china. Hal itulah  mungkin mengingat rio terus mengalami penigkatan di setiap serinya.  Meski sulit mendapatkan poin finis pada posisi yang lebih baik dari seri GP shanghai China merupakan hal positif bagi Rip Haryanto.