pacar_neymar

Artis Cantik Brasil Bikin Neymar Susah Move On

Berita-prediksibola – Wags : Sering dihubungkan dengan sejumlah wanita cantik dan seksi, sampai dengan saat ini pemain Barcelona Neymar tetap belum mengakui salah satu di antara mereka menjadi kekasih. Padahal dia diketahui sudah single dari pertengahan 2014.

pacar_neymar

Mulai dari mantan Miss Serbia, sampai mantan gadis ring UFC terus dekat dengan Neymar. Namun sayangnya, belum ada yang berkesan di hati pemain dari Brasil tersebut.

Atas ‘fenomena’ itu ada beberapa perkiraan termasuk soal Neymar yang belum bisa move on dari aktris cantik, Bruna Marquezine. Dan juga pemain 24 tahun itu sempat membuat pengakuan beratnya untuk bisa lupakan Bruna setelah putus cinta.

“Tidak ada perpisahan yang mudah. Tapi itu adalah jalan terbaik untuk kami berdua. Saya dan Bruna terkadang masih ngobrol,” kata Neymar.

Hubungan Neymar dan Bruna pertama saat ia masih menggunakan baju Santos. Tapi saat pindah ke Barcea, hubungan mereka selesai. Hubungan jarak jauh dipercaya menjadi kendala utama dari keduanya.

Tapi jelang musim panas 2014, keduanya sempat baikan. Sayang, hubungan tersebut kembali goyah. Setelah Piala Dunia di Brasil, Neymar dan Bruna kembali berpisah. Kali ini yang menjadi kendalah karena Neymar ketahuan rajin selingkuh.