christian-benteke_7b1d889

Benteke Segera Pulih Dari Cederanya

Berita-prediksibola – Berita bola : Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa Christian Benteke saat ini sudah sembuh dari cedera lututnya dan akan segera berlatih kembali dalam beberapa hari lagi.

christian-benteke_7b1d889

Sekarang stok striker di Liverpool kembali menjadi sedikit. Hal itu tidak lepas dari cederanya Divock Origi. Pemain dari Belgia itu mengalami cedera pada bagian ligamen engkel setelah diinjak oleh Ramiro Funes Mori di pertandingan berhadapan dengan Everton.

Sat ini yang tersisa hanyalah Daniel Sturridge saja, walau Foberto Firmino pada nyatanya juga bisa menjadi pemain depan. Tapi Klopp mengabarkan bahwa walau Origi sedang mengalami cedera, timnya akan segera kembali didukung dari permainan Benteke yang sebelumnya mengalami cedera lutut.

“Kabar baiknya adalah Christian sudah lebih baikan. Ia ingin berlatih lagi. Kami akan memberinya kesempatan beristirahat beberapa hari lagi. Ia masih belum sempat berlatih latihan lagi dengan teman satu timnya,” jelas Klopp.

“Ketika ada satu pintu yang tertutup, tentu masih ada pintu lain yang akan terbuka,” sambungnya.

Selain itu, Klopp juga memberikan update berhubung dengan masa depan back senior di timnya, Kolo Toure. Dikatakannya back 35 tahun itu masih memiliki peran di dalam timnya musim depan.

“Kolo adalah bagian dari rencana saya di masa mendatang. Tapi itu kembali lagi kepada masa depannya. Saya tidak bisa memberikan jawaban pasti tentang masa depannya di Anfield karena saya belum berbicara dengan Kolo tentang rencananya,” terangnya.