Jorge Lorenzo Jajal Motornya 2015 Dan 2016

Jorge Lorenzo Jajal Motornya 2015 Dan 2016

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberitahukan bebrapa buah informasi yang menarik mengenai seputar ajang balapan motor tercepat di dunia dan paling bergengsi di dunia yaitu Moto GP musim 2016. Pada kali ini kami akan menjelaskan informasi terbaru yaitu tentnag Jorge Lorenzo Jajal Motornya 2015 Dan 2016. Pembalap asal negeri Matador Spanyol danjuga seorang juara dunia pada tahun kemarin 2015 yaitu Jorge Lorenzo akan memanfaat kan sesi latihan ketiga dan kualifikasi untuk menjajal kuda besi YZR M1 tahun 2015 dan 2016. Hal ini di lakukan untuk mengetahui perbedaan sebelum menentukan pilihan chasiss pada balapan seri keempat Moto Gp di sirkuit Jeresz Spanyol Minggu 24 April 2016.

Jorge Lorenzo Jajal Motornya 2015 Dan 2016

“ kita akan menguji kedua motor untuk melihat perbedaannya, “ singkat Lorenzo seprti Di kutip Crash, Sabtu 23 April 2016. Jorge Lorenzo tampaknya sedang memulai mempersiapkan rencana besar untuk mempetahankan kemenangannya di Jerez Spanyol musim ini. itu terlihat ketika dia mencoba melakukan perubahan chasiss, penggunaan ban baru hingga tangki bahan bakar selama sesi latihan pertama dan kedua, kemarin.

Hasilnya cukup positif sebab Jorge Lorenzo sukses keluar sebagai yang tercepat di sesi latihan bebas di hari pertama. Namun demikian bebrapa perubahan yang di lakukan pemilik nomor 99 di sirkuit Jerez Spanyo,l membuatnya suit untuk menganalisis perbedaan terutama pada penggunaan ban baru itu.

“ Sulit untuk menganalisis karena ada strategi berbeda dengan ban. Biasanya pembalap akan memulai ban baru dan terus menggunakannya dengan ban yang sama. Tapi saya berbeda saya memulai dengn ban lama dan baru menjajal dabn baru di putaran berikutnya. Meskipun sulit untuk memahami perbedaan itu tapi saya  memiliki perasaan yang bagus. Karena kami punya kecepatan yang baik dan kami cukup cepat, “ sambung juara dunia musim lalu 2015.

Jorge Lorenzo setelah menjadi yang tercepat pada sesi pertama pembalap Spanyol dan juara tahun lalu 2015 tersebut kembali menempati posisi teratas daftar pencatat waktu tercepat pada sesi latihan kedua. Sedangkan Marc Marquez lebih dulu naik ke posisi pembalap tercepat pada awal sesi brkat 1 menit 40.016 detik. Dia mempertajam putarannya menjadi 1 menit 39.900 detik. Catatan Jorge Lorenzo tersebut bertahan hingga sesi berakhir. Marcc Marquez berada di urutan kedua di susul Alex Esparago ( Suzuki Ecstar ). Hector Barbera ( Avintia ) dan Valentino Rossi ( Movistar Yamaha ).

Pada sesi yang berlangsung 45 menit ini,pembalap Suzuki Ecstar, Alex Esparago turun dengan Winglet baru di GSX – RR tunggannya. Bos Suzuki Davidem Bravo mengatakan bahwa winglet tersebut agendanya dan akan di coba pada tes.