bacca_94bed4e

Marah Saat Diganti, Carlos Bacca Minta Maaf

Berita-prediksibola – Berita bola : Carlos Bacca pada akhirnya minta maaf atas apa yang dilakukannya pada pertandingan berhadapan dengan Carpi di pertengahan minggu. Striker AC Milan ini mengucapkan permintaan maaf itu kepada pelatih Cristian Brocchidan rekan-rekan bermainnya di AC Milan.

bacca_94bed4e

Sebelumnya, Bacca terlihat memperlihatkan wajah marah ketika diganti oleh Jeremy Menez pada menit ke-70 laga berhadapan Carpi. Bukannya menyalami pelatih dan duduk di bangku cadangan, Bacca langsung masuk ke ruang ganti begitu saja. Dan juga Bacca juga tak bersalaman dengan Menez.

“Saya melakukan refleksi dengan kepala sehingga bisa menjadi dingin beberapa jam usainya. Saya minta maaf kepada pelatih, rekan satu tim dan juga semua fans Milan atas sikap yang saya perlihatkan semalam setelah saya diganti,” tulis Bacca di Instagram.

“Itu bukanlah saya, itu hanya kondisi dimana saya pikir bisa membantu tim di lapangan. Saya ingin meminta maaf sepenuh hati, dan katakan saya tetap ada di belakang tim, teman satu tim dan juga bersama pelatih.

“Saya akan memberikan segalanya untuk klub ini, dan saya sudah mempersiapkan diri untuk bermain di pertandingan penting pada hari Senin.