Rio Minta Dukungan Untuk Gp Rusia

Rio Minta Dukungan Untuk Gp Rusia

Berita-PrediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberitahukan tentang informasi menarik yaitu mengenai ajang balapan mobil yang disebut dengan jet darat yaitu Formula 1. Pada kali ini kami akan memberiukan ulasan yang terbaru dan terhangat mengenai pembalap asal negeri Indonesia yaitu Rio Minta Dukungan Untuk Gp RusiaMeski sangat kecewa dengan hasil GP China setelah finis di posisi ke 21 pada minggu 17 Aprl 2016 di sirkuit internasional Shanghai China. Pembalap Formula One ( F1 ) asal Indonesia solo jawa tengah rio Haryanto mengaku sudah tidak sabar dengan untuk menjalani seri berikutnya di sirkuit Sochi Rusia 1 mei 2016 mendatang.

Rio Minta Dukungan Untuk Gp Rusia

Lewat video yang di unggah melalui twitter resmi Rio haryanto pembalap berusia 23 tahun in yang cukup muda itu mengucapkan terima kasih ataas semua dukungan yang dia dapatkan saat tampil di GP Shanghai China sepanjanng akhir pecan lalu. Rio haryanto untuk kali kedua beruntun berhasil Finish di F1 2016. Mantan pembalap GP 2 itu finis di posisi ke 21 di depan pembalap Renault sekaligus juara dunia GP2 Musim 2014 jolyon Palmer.

“ terima kasih dari shanghai china,untuk para sahabat Rio darimasyarakat Indonesia yang terus mendukung dan mendoakan di race pada hari ini. saya berhasil finish di ajang GP Shanghai seri ketiga. Saya mohon dukungannya terus buat seri ke depannya di Sochi rusia, “ ujar rio lewat akun jejaring media social twitter. Keberhasilan finis di depan Palmer menjadi pelipur lara bagi Rio. Pebalap kelahiran Surakarta itu mengaku kecewa dengan kecepatan mobil Manor Racing, MRT05, yang kehilangan kekuatan di akhir-akhir balapan.

“ Di bagian awal balapan kami bertarung dengan Sauber dan juga dengan Haas tapi pada akhirnya kami kehilangan kecepatan. Bagusnya saya bisa mengatasi Palmer hinga akhir balapan, “ kata Rio Haryanto seperti di kuitp dari situs resmi Manor racing. Dari tiga seri awal rio masih belum dapat mampu merebut poin di Formula 1 musim 2016 ini. begitu juga dengan rekan setimnya di manor Racing Pascal Wehrlein yang finis pada posisi ke 18 pada GP shanghai china.

GP china yang telah di menangkan oleh Nico Rosberg dari tim Mercedes disusul pembalap Ferrari Sebastian vettel dan Danii Kvyat ( Red Bull racing) di tempat ketiga. Pada balapan di GP Rusia nanti Rio Haryanto berharap bisa meraih hasil yang lebih baik. Hal itu mungkin mengingat rio terus mengalami penigkatan seri demi seri. Meski sulit mendaptkan poin finis pada posisi yang lebih baik dari seri GP shanghai China merupakan hal positif baginya.