Warrior Sikat Rockets Di Laga Pertama

Warrior Sikat Rockets Di Laga Pertama

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menarik tentang ajang kompetisi  bola basket yang paling bergensi and menjadi puncak di liga basket di seluruh dunia yaitu NBA Amerika Serikat. Pada kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Warrior Sikat Rockets Di Laga Pertama. Juara bertahan Golden State Warriors memulai play off NBA 2015 / 2016 dengan hasil yang gemilang. Pada saat game pertama, tim warriors menan telak 104 – 78. Kemengan ini harus di bayar mahal oleh Warriors. Point guard andalannya Stepehen Curry mengalami cedera pergelangan kaki.

Warrior Sikat Rockets Di Laga Pertama

Pemain Rockets Curry mengalami masalah pada pergelangan kakinya di kuarter kedua. Setelah mendapat perawatan di locker room, curry bisa kembali di awal kuarter ketiga. Sayangnya pemain Rockets Curry kemduian harus kembali ke ruang ganti saat laga tersisa Sembilan menit. Melihat kondisi curry di game pertama, MVP musim lalu itu di ragukan bisa main pada game kedua.

Curry sendiri sejauh ini masih yakin akan bisa Fit untuk main game kedua karena cedara yang di alaminya itu tidak terlalu parah. “ Saat ini saya tidak melihat scenario saya akan absen. Rasa sakit masih dapat di toleransi, “ tutur Curry seperti di beritakan USA Today. Di game pertama play off, Curry masih sempat menyumbang 24 poiun meski di ganggu cedar. Draymond green tampil dengan  sangat gemilang pada laga ini. Dia menyumbang 12 poin dan 10 rebound untuk tim Warriors.

Keberhasilan Warriors menang telak di game pertama juga tak lepas dari buruknya penampilan bintang Rockets James Hardan yang mencetak 17 poin saja. Hanya tujuh dari 19 tembakan Harden yang masuk. Kejutan terjadi di air Canada Centre. Unggulan kedua Toronto raptors kalah di kandang sendiri dari Indiana pacers 90 – 100. Paul George yang absen di play – off musim lalu, tampil gemilang memimpin Pacers membungkam Raptors. George menyumbang 33 poin saja.

Di saat genting justru bintang Raptors De Mar De Roxan dan Kyle Lowry justru tampil buruk. Duet maut Raptors ini total hanya menyumbang 25 angka saja. Di dalam kemenangannya warriors mampu memecahkan rekor baru di dalam NBA. Yakni 73 kali pertindangan selama satu musim regular. Kemenangan dan rekor ini tercpta pada pertandingan terakhir yang seluruhnya berisi 82 pertandingan, untuk melampaui rekor sebelumnya 72 kemengan yang di catat Michael Jordan dkk di Chicago Bulls musim 1995 – 1996.

Untuk mencapai rekor fantastis ini 72 kemenangan dalam satu musim ini, Tim warriors terlebih dahulu mencatat statistic menang kalah 24 pada awal musim ini, lalu untuk pertama kali mencetak 36 kali kemenangan di kandang, dan menjadi tim pertama yang tidak pernah kalah berturut – turut, serta mencatat 34 kali kemenangan di kandang lawan.