ronaldo1_0aeef1a

Henry Peringatkan City Akan Ketajaman Ronaldo

Berita-prediksibola – Berita bola : Thierry Henry mengatakan pada Manchester City bahwa mereka tidak boleh kesempatan menembak bagi dari Cristiano Ronaldo karenaia bisa mencetak gol dari kondisi apa saja.

ronaldo1_0aeef1a

28 April 2016, City akan berhadapan dengan Real Madrid di putaran pertama semifinal Liga Champions. Pertandingan itu sendiri akan jadi pertandingan bersejarah bagi City karena itu adalah kali pertama mereka bisa ada di babak itu.

Walau susunan pemain City dipenuhi dengan pemain berkualitas, namun mereka dalam posisi di bawah berhadapan dengan Madrid, yang secara tradisi memang jauh lebih hebat dari pada Sergio Aguero. Henry pun mengatakan pada City bahwa mereka perlu lebih lagi hati-hati pada Ronaldo. Sebab ia adalah pemain pembuat gol yang bisa membuat gol nila diberi kesempatan sekecil apapun.

City bisa melakukan apapun sepenuh tenaga mereka untuk memastikan Ronaldo tidak bsia membuat gol di semifinal nanti. Namun bila nanti tiba-tiba ia menendang ke pojok atas gawang dari jarak 40 yard, maka tak ada hal apapun yang bisa dilakukan bagian defender City selain mengatakan ‘itu tendangan yang bagus’,” tulis Henry.

“Karena Ronaldo memang bisa melakukan hal seperti itu, dan itulah alasan ia bisa mencetak 360 gol dalam tujuh musim bersama dengan Madrid,” serunya.