Raptors Sukses Kandaskan Warriors

Raptors Sukses Kandaskan Warriors

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menarik mengenai ajang kompertisi olah raga bola basket yang kastanya paling tertinggi di dunia yaitu Liga Bola Basket NBA amerika serikat. Pada kali inikami akan memberikan ulasan menarik yang terbaru, terhangat yakni mengenai Raptors Sukses Kandaskan Warriors. Pada saat melaksanakan laga tandang pertamanya di babak play off Tim Golden State Warriors harus menelan kekalahan dari tim lawannya yaitu Raptors.  Tim Houston Rockets yang menjadi lawan berhasil memanfaatkan bermain di kandang sendiri sebagai sebuah semangat dan motivasi yang menggebu terbukti mereka berhasil memang dengan skor yang berada cukup tipis tidak tertalu jauh yakni 96 – 97.

Raptors Sukses Kandaskan Warriors

Pada dua pertandingan pertama di kandang Tim Warriors  sukses meraih kemenangan. Hasilnya skor menjadi 2 – 0 dan membuat mereka di pastikan lolos jika berhasil mengalahkan Houston di kandang mereka, namun saying harapan yang begitu besar itu haruslah pupus di telan asa. Tim Raptors Rockets langsung menggila dan bermain sangat apik pada permainan kuarter pertama. Pada saat itu James Harden berhasil membawa timnya unggul dengan kemenangan skor yuakni 31 – 18. Setelah itu kemenangan tersebut menjadi tidak terjadi pada tiga kuarter berikutnya di karenakan Tim Warriors bermain dengan bagus dan dapat mencetak poin yang lebih banyak.

Pertandingan serupun berlangsung ketika pada saat terjadinya kuarter ketiga dan keempat. Pada kuarter ketiga kejar mengejar angka membuat keduanya sempat saling menjatuhkan. Pada kuarter terakhir, kedudukan sempat menjadi 81 – 80 untuk keunggulan Rockets. Saling mengejar terus terjadi sampai pertandingan menyisakan tiga menit, skor menjadi 91 – 87 untuk keunggulan tim Rockets.

Ketika waktu tinggal menyisakan sedikit yakni 79 detik saja, Tim Warriors berbalik unggul dengan skor yang sangat – sangatlah tipis sekali yakni 94 – 93. Bahkan ketika waktu tinggal menyisakan 10 detik, Warriors juga berhasil menang dengan skor yang sangat tipis juga yakni 96 – 95. James Hardesn berhasil menjadi bintang pada pertandingan terebut dengan mencetak dua poin ketika pada waktu menyisakan dua detik saja.

James Harden memanglah menjadi motor permainan Rockets dalam laga ketiga ini. Sebanyak 35 poin, 8 rebounds, dan 9 assists yang berhasil di cetaknya, termasuk jumshot krusial saat pertandingan tersisa tiga detik saja. Rockets terus memimpin sejak awal pertandingan di mulai. Tetapi Tim Warriors mengejar setelah half time dan terus memangkas ketinggalan dengan permainan yang sangat bagus, sebelum untuk pertama kalinya unggul saat laga tersisa 90 detik lagi.

Namun James harden mampu menusuk, berputar dan dapat lepaskan tembakan dua angka yang mulus ke ring. Tim Rockets pun berhasil mengejar ketertinggalan menjadi 1-2 dari tujuh pertandingan yang di jadwalkan.