024827100_1460906543-MARTIALMAIN_2798904a

Rumah Tangga Retak, Istri Martial Pilih Mengurus Anak Sendiri

Berita-prediksibola – Wags : Isu retaknya rumah tangga pemain muda Manchester United, Anthony Martial dengan Samantha bukan hanya issue saja. Tidak lama ini Samantha memposting foto hanya berdua dengan sang buah hati, Peyton di Prancis.

024827100_1460906543-MARTIALMAIN_2798904a

Kisah dari Martial dan Samantha dimulai dari saat mantan pemain AS Monaco itu memiliki hubungan dengan penyanyi dari X-Factor, Emily Wademan. Martial dan Wademan diam-diam berlibur ke Prancis. Wademan sendiri yang mengungkap cerita itu kepada massa.

Saya hanya ingin menjadi seorang ibu sejati. Ibu dari Peyton,” tulis Samantha. Peyton anak perempuan Samantha dari pernikahan dengan pemain 20 tahun itu.

Seorang sumber sempat katakan bahwa memang dibenarkan, hubungan Martial dengan Samantha. Sejauh ini, pemain 20 tahun itu berusaha menutupi masalah keluarga. “Martial sedang mengalami masalah dengan pernikahannya. Tapi ia berusaha dengan tetap tenang saat ada di ruang ganti. Namun semua orang tahu Samantha yang mengalami masalah dalam rumah tangganya.

Masih dari sumber yang sama, Samantha sering ke Prancis untuk menemui keluarganya bersama Peyton. “Dia selalu ke Prancis untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya jadi tidak mengejutkan, Samantha akan tinggal tetap di  di Prancis.”

Seminggu terakhir, Samantha sendiri terus menghindar dari Martial. Dan juga Martial dan Samantha sudah tidak saling mengikuti di instagram.

Banyak pihak memberikan penilaian, Samantha adalah wanita di balik sukses kepindahan Martial ke United dari AS Monaco. Keputusan United membawa Martial dinilai tidak jelas. Tapi dengan begitu, Martial setidaknya bisa beradaptasi di Inggris. Samantha sendiri sempat ungkapkan rasa senang di akun instagram saat suami menjadi pilihan manajer United, Louis Van Gaal.

“Satu kehidupan baru dimulai di Inggris.. Kita tidak akan pernah lupa dengan Monaco. Terima kasih untuk semua dukungan anda,” tulis Samantha di sosial media.