Gelar Juara Kobe Bryant Di Nba

Gelar Juara Kobe Bryant Di Nba

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebua informasi menarik yang terbaru, teraktual dan terhangat yakni tentang ajang kompetisi olahraga bola basket yang menduduki kasta tertinggi di dunia yaitu NBA Amerika Serikat. Pada kali ii kami akan membahas tentang Gelar Juara Kobe Bryant Di NBA. Pada musim ini akan menjadi tahun terakhir untuk pebasket  NBA yang menjadi legenda NBA yakni  Kobe Bean Bryant atau yang sering di kenal dengan nama di jerseynya yaitu Bryant. Suda 20 tahun sang Black Mamba ( julukan bagi Kobe ) berkarier di salah satu cabang olah raga yang paling popular bagi masyarakat Amerika Serikat secara keseluruhan tersebut.

Gelar Juara Kobe Bryant Di Nba

Kobe Bean Bryant yang semenjak dipilih oleh Tim Los Angeles Lakers pada NBA Draft pada tahun 1996 pemain basket ini yang berposisi sebagai shooting guard tersebut telah berubah menjadi pemain penting untuk tim yang bermarkas di Staples Centre itu. Tiga tahun selepas dia menjalani musim debutnya tepatnya pada musim 1999 – 2000 Kobe mempersembahkan gelar perdana untuk Tim Lakers. Cincin juara pertamanya di dapatkan setelah pada babak final duet mautnya dengan Shaquille O’Neil menumbangkan Indiana Pacers dengan skor 4 – 2( Best of Seven Series ).

Pada musim itu dia juga membawa tim Lakers tampil sempurna di regular season dengan mengepak 67 kali kemenangan dan mengalami 15 kali kekalahan. Lakers bertengger di posisi puncak Divisi Pasifik, mengungguli beberapa tim pesaing seperti Port land Trail Blazers dan Phoenix Suns. Lebih impresifnya lagi pada musim 2000 – 2001 Kobe Bryant lagi – lagi mampu sukses membawa Lakers menjadi juara di NBA. Pada tahun lalu itu Tim Lakers menmbangkan tim kuda hitam yang sukses tampil fenomenal di regular season yakni Philadelphia 76 ers dengan skor 4 – 1.

Lalu pada musim 2001 – 2002, kegemilangan Kobe Bean Bryant membawa Lakers mempertahankan gelar juaranya di NBA tiga kali beruntun. Lawan mereka pada saat itu cukuplah berat yakni New Jersey Nets yang terkenal dengan kelincahan Point guard mereka Jason Kidd. Di babak final tim lakers secara mengejutkan dapat menumbangkan Tim Nets dengan Skor telak yakni 4 – 0.

Namun setelah meraih banyak gelar yakni tiga kali beruntun, Kobe Bryant sempat puasa gelar selama enam musim. Baru pada musim 2008 / 2009 dan 2009 / 2010 Tim Lakers unggul atas Boston Celtic. Di dua final tersebut Bryant juga terpilih sebagai Most Valuable Player.

Sedang kan yang membuat Kobe mengingat kenangan indahnya itu takni mengenang pertandingan ketika lawan yang mereka hadapi pada saat itu merupakan juara unggulan. Ketika saat itu Celtic Boston di huni pemain – pemain kelas nomor satu di ajamg komptisi NBA.