Memphis-Depay-Belakang

Memphis Depay Masuk Target Liverpool

Berita-prediksibola – Berita bola : Jose Mourinho hampir dipastikan akan menangani Manchester United per musim 2016-2017. Kabar kedatangan dari Mourinho, juga mengeluarkan kabar berhubungan dengan siapa saja pemain United yang akan keluar dari Stadion Old Trafford.

Memphis-Depay-Belakang

Selain Marcos Rojo, Memphis Depay juga dikabarkan tidak akan mendapatkan posisi dalam susunan pemain inti. Seperti yang sudah dikabarkan, Senin (25/4/2016), Liverpool ingin memanfaatkan kondisi tersebut.

Liverpool ingin membawa Depay pada bursa transfer musim panas 2016. Agresivitas dan semangat yang dimiliki pemain dari Belanda itu dinilai membuat manajer Liverpool, Jurgen Klopp, terpikat.

Nantinya dalam pola 4-4-1-1 dari manajer Jerman ini, Depay dapat diturunkan menjadi posisi winger di bagian kiri. Tidak hanya itu saja, bila diperlukan, mantan juru PSV Eindhoven juga dapat dimainkan menjadi second striker.

Depay sendiri tidak berhasil dengan maksimal bersama dengan United musim ini. Didatangkan United dari PSV pada bursa transfer musim panas 2015 dengan biaya 25 juta pounds atau kurang lebih Rp475 miliar, Depay hanya bisa membuat tujuh gol dari 43 pertandingan bersama dengan tim Louis van Gaal.