027878300_1457414534-maria-sharapova-03-600x800

Menanti Sanksi Doping, Sharapova Kunjungi Festival Musik

Berita-prediksibola – Wags : Sejak mengaku menggunakan doping di Australia Open 2016, petenis dari Rusia, Maria Sharapova terus mengikuti kegiatan positif. Di luar lapangan tenis, Sharapova mengunjungi festival musik di California, Amerika Serikat.

027878300_1457414534-maria-sharapova-03-600x800

Melalui akun instagram, Sharapova begitu semangat dan antusias mengikuti gelaran musik tahunan Coachella. Wanita cantik ini memposting foto-foto bertema Coachella. Salah satunya, dia mengunggah foto menggunakan gelang tangan agar bisa mendapatkan akses masuk ke dalam acara itu.

Coachella Valley Music and Arts Festival adalah pergelaran musik tahunan di Empire Polo Club di Indio, California. Festival ini diadakan pada 15 sampai 24 April serta diisi dengan penampilan grup musik rock, hip-hop, dan lainnya. Seperti yang sudah sempat diunggah Sharapova, dia ikut menikmati penampilan penyanyi Indiepop Inggris Ellie Goulding.

Positif menggunakan doping, Sharapova juga terancam tidak bisa mengikuti turnamen dimana saja selama empat tahen mendatang. Untuk mengisi waktu luang, Sharapova mendapat tawaran untuk mengikuti sebuah turnamen oleh Badan Anti-doping Dunia (WADA).

Dalam sebuah keterangan, WADA pesimistis efek meldonium bisa bisa bertahan lama di dalam tubuh seseorang walau yang berhubungan sudah menggunakannya selama 10 tahun terakhir. Sampai dengan saat ini, belum diketahui berapa banyak kandungan zat tersebut di dalam darah Sharapova. Tapi bila kurang dari 15 mikrogram per mili liter, Sharapova bisa ditangguhkan sementara, dan juga bebas tanpa syarat.