Riyad-Mahrez

Riyad Mahrez Resmi Terpilih Menjadi Pemain Terbaik Premier League

Berita-prediksibola – Berita bola : Leicester City bermain dengan hebat di gelaran Premier League musim 2015-2016. Bagaimana tidak, klub yang ada di King Power Stadium itu masih ada di posisi paling atas klasemen sementara dengan perolehan 76 poin dari 35 pertandingan.

Riyad-Mahrez

Pencapaian luar biasa Leicester tidak lepas juga dari permainan hebat para pemainnya. Dari banyak nama, ada dua pemain yang menjadi sorotan yaitu, Jamie Vardy dan Riyad Mahrez. Kedua pemain itu diperkirakan akan menjadi pemain di balik keberhasilan Foxes musim ini.

Tidak cuma itu saja, keduanya juga masuk dalam tiga calon penerima gelar Pemain Terbaik Premier League musim 2015-2016. Satu pemain lagi adalah striker dari Tottenham Hotspur, Harry Kane yang menyempurnakan tiga nama itu.

Tapi akhirnya, Riyad Mahrez yang terpilih menjadi pemain Terbaik Premier League 2015-2016. Tapi Mahrez menjadi yang paling atas adalah setelah dilakukan pemungutan suara seluruh klub peserta kompetisi di Inggris itu. Total 92 tim dari empat divisi (Premier League, Divisi Championship, League One, League Two) memberikan suaranya untuk masing-masing calon yang mereka pegang.

Dengan mendapatkan 17 gol dan juga 11 kali umpan, sepertinya bukan hal berlebihan bila sebagian besar orang memilih Mahrez menjadi pemain paling baik di Premier League musim ini. Pria 25 tahun menjadi pemain dari Afrika pertama yang berhasil menjadi mendapatkan gelar sebagai Pemain Terbaik Premier League.