dele-alli-award

Dele Alli, Pemain Muda Terbaik Premier League Musim Ini

Berita-prediksibola – Berita bola : Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, diberikan gelar pemain muda terbaik Premier League untuk musim 2015-2016. Alli juga merasa senang dan terhormat bisa menerima penghargaan yang setiap tahunnya yang diberikan Federasi Sepakbola Inggris (FA) tersebut.

dele-alli-award

Alli mengalahkan teman setimnya Harry Kane. Tidak hanya Kane, kiper Stoke City, Jack Butland, pemain Liverpool, Philippe Coutinho, serta duo Everton, Romelu Lukaku dan Ross Barkley, juga masuk di dalam nominasi ini.

“Terima kasih kepada Ossi, pemain legenda Tottenham yang menerima penghargaan ini untuk saya. Mohon maaf saya tidak bisa datang di sana karena kami memiliki pertandingan besar di hari besok,” kata Alli.

“Terima kasih kepada semua orang yang sudah memilih saya. Saya merasa begitu terhormat bisa memenangkan penghargaan bergengsi ini. Terima kasih kepada teman saya, keluarga saya, dan semua staf di Tottenham,” sambungnya.

Alli dibeli Spurs dari MK Dons di bursa transfer musim panas 2015-2016. Sejak memulai debutnya pada Agustus 2015, pemain sepak bola 20 tahun in juga langsung bermain dengan hebat sampain dengan saat ini menjadi pemain kunci yang membawa Lilywhites ada di posisi kedua klasemen sementara Premier League.