Gareth-Bale-Cristiano-Ronaldo

Dianggap Bertengkar, Ini Penjelasan Bale Soal Ronaldo

Berita-prediksibola – Berita bola : Real Madrid, Gareth Bale menegaskan dirinya tidak pernah memiliki masalah dengan teman setimnya, Cristiano Ronaldo selama tiga tahun bermain di Real Madrid.

Gareth-Bale-Cristiano-Ronaldo

Hubungan Bale dan Ronaldo ada di bawah pantauan tentunya. Usai keduanya pada musim lalu terlihat sama-sama tegang. Ini mulai saat Ronaldo kelihatan kesal usai Bale tidak mengoper bola kepadanya ketika pertandingan berhadapan Espanyol.

Tapi, pemain dari Wales itu menyatakan dengan jelas bahwa tidak ada perselisihan yang telah terjadi di antara mereka.

“Ronaldo bisa berbicara dengan bahasa Inggris dan itu tentu akan begitu membantu saya saat saya pertama kali datang ke sini,” kata Bale.

“Kami juga memiliki hubungan dari Liga Primer. Hubungan kami benar-benar baik,” lanjut mantan pemain Tottenham.

Bale menjelaskan bahwa media sudah memberitahu banyak hal yang sebetulnya tidak pernah mereka lakukan atau sempat terjadi dan walau hubungan dia dan Ronaldo baik-baik saja dan tidak pernah ada masalah.

“Saya tidak pernah terlibat perdebatan dengan Ronaldo. Dia adalah orang yang begitu, sangat bersemangat di lapangan, semua orang tahu itu.

“Dia memiliki tekad yang kuat. Banyak orang terkadang melihat dengan cara yang tentu belum benar. Kami tidak memiliki masalah.