riyad-mahrez_b981876

Jadi Pemain Terbaik, Riyad Mahrez Tidak Akan Seperti Hazard

Berita-prediksibola – Berita bola : Pemain belakang Leicester City, Danny Simpson menegaskan bahwa Riyad Mahrez tidak akan mengulang apa yang terjadi pada Eden Hazard setelah ia dijadiakan sebagai pemain terbaik Premier League atau PFA Player of the Year.

riyad-mahrez_b981876
Sebagaimana yang sudah diketahui, Hazard tidak berhasil mengulang performa hebat yang ia perlihatkan dengan Chelsea musim lalu yang mana ia terpilih sebagai PFA Player of the Year. Musim ini, Hazard malah banyak menurun dan tidak berhasil bermain baik di Chelsea.

Dan diyakini Simpson, Mahrez tidak akan seperti Hazard. Menurutnya, Mahrez akan tetap bermain dengan bagus, dan juga lebih baik dari musim ini usai ia terpilih menjadi PFA Player of the Year beberapa waktu lalu pada musim depan.

“Dia lapar. Saya tak berpikir dia akan puas untuk melakukan ini hanya satu musim. Dia pasti ingin melakukan lebih baik lagi di musim depan dan dia tentu akan berusaha dengan baik, serta dengan orang-orang yang ada di sekitarnya, saya yakin dia akan melakukan itu,” ujarnya.

“Dia berkelas, bukankah begitu? Dia percaya diri, ia ingin membuat gol di setiap pertandingan dan dia ingin membuat gol. Saya cuma ada dibelakangnya dan saya ingin mendorongnya,” sambungnya.

deden_d1af5e8
“Kadang-kadang saat ini tidak berjalan baik untuk Riyad, anda tahu ini cuma perlu satu detik dan ia akan melakukan satu hal yang hebat dan luar biasa.