Yamaha Selalu Akan Mempersilahkan Jika Lorenzo Ingin Kembali

Yamaha Selalu Akan Mempersilahkan Jika Lorenzo Ingin Kembali

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberitahukan ssebuah informasi menarik yang terbaru, teraktual, dan terhangat di ajang balapan motor yang paling menjadi pusat perhatian bagi masyarakat  di seluruh dunia yaitu Moto GP.  Pada kaii ini kami akan emberikan informasi tentang Yamaha Selalu Akan Mempersilahkan Jika Lorenzo Ingin Kembali. Bos dari tim Yamaha movistar Lin Jarvis tampaknya masih belum rela jika kehilangan pembalapnya yang tangguh yaitu Jorge Lorenzo yang menjadi juara dunia Moto GP 3 kali ini jyang akan hengkang di musim depan. Bos dari tim Yamaha Movistar ini mengatakan bahwa pintu akan tetap terbuka  untuk pembalap Spanyol  dan akan terus terbuka lebar jika Jorge Lorenzo ingin kembali.

Yamaha Selalu Akan Mempersilahkan Jika Lorenzo Ingin Kembali

“ Kami sudah delapan tahun bersama – sama dan mudah – mudahan akan jadi Sembilan tahun dengan banyak kejuaraan. Kami saih menjaga hubungan dengan banyak mantan pembalap kami. Saya tidak akan ragu mengatakan Jorge Lorenzo akan di sambut kembali di masa depan jika ia ingin kembali ke Yamaha, “ ucap Lin Jarvis yang di kuitp motor sport pada hari jumat 22 april 2016.

Jorge Lorenzo sudah resmi telah meninggalkan tim Yamaha  Movistar dan bakal gabung dengan tim Moto GP Ducati pada musim depan 2017 dan 2018.  Setelah dia  menunda untuk menandatangani kontrak baru yang kurang lebih hampir sebulan lamanya sang juara dunia Moto GP tersebut memberi kepastian pada Senin tangga 18 April 2016 lalu. Jorge Lorenzo pembalap asal negeri matador Spanyol ini sudah memperoleh tiga gelar juara dunia sejak bergabung dengan tim Yamaha pada tahun 2008. Bos Yamaha Lin Jarvis pun sempat menyiratkan rasa frustrasinya ketika ia gagal mempertahankan alah satu pembalap andalannya itu.

Pembalap asal negeri Spanyol Jorge Lorenzo yang memenangkan gelar juara dunia musim 2015, memang akan segera mengakhri kontraknya bersama tim Yamaha Movistar pada ujung musim 2016 ini.  Tim Yamaha berjanji menjadikan Lorenzo sebagai prioritas dalam rencana perpanjangan kerjasama kontrak baru dengannya, namun sang pembalap Jorge Lorenzo telah menolaknya.

Setelah Jorge Lorenzo yang sudah di pastikan akan meninggalkan tim yamaha muncullah pertanyaan, siapa yang akan menjadi rekan setim The Doctor Valentino Rossi pada musim depan 2017. Banyak yang memperkirakan jawaban yang memilh pada  pembalap dari tim Suzuki Maverick Vinales. Dalam sesi konferensi pers di Grand prix  Sirkuit internasional Jerez, bos tim Yamaha movistar Lin Jarvis mengatakan sudah melakukan kontrak dengan pembalap berusia 21 tahun itu. Namun dia menegaskan ada bebrapa pembalap lain yang sudah  di ajak diskusi  dalam misi mencari pendamping baru The Doctor Valentino Rossi.