Laurent-Blanc-PSG-Press-Big1

Blanc Geser Mourinho Dari Calon Utama Pelatih United

Berita-prediksibola – Berita bola : Jose Mourinho selama ini terus diberitakan menjadi calon utama pelatih di Manchester United per musim 2016-2017. Tapi untuk saat ini kabar paling baru sebutkan posisi Mourinho sudah digeser oleh arsitek Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc.

Laurent-Blanc-PSG-Press-Big1

Diberitakan Goal, pada hari Selasa (26/4/2016), manajemen United mengalihkan target dari Mourinho ke Blanc. Kabarnya, manajemen klub cemas kedatangan Mourinho justru akan memiliki dampak tidak bagus untuk Ryan Giggs yang saat ini memiliki posisi menjadi asisten pelatih.

Dengan karakter yang dimiliki, Mourinho diyakini bisa saja akan menggeser Giggs dari posisi asisten pelatih. Kemungkinan seperti itulah yang membuat manajemen United tidak ingin jadikan pria dari Portugal itu menjadi pelatih. Manajemen masih ingin Giggs menjadi asisten pelatih untuk musim-musim selanjutnya.

Kekhawatiran ini yang pada akhrinya membuat United lebih memilih untuk mendatangkan Blanc. Blanc memang bukan orang baru untuk United dan Giggs. Pelatih 50 tahun itu pernah menjadi teman setim Giggs di Old Trafford semasa kariernya menjadi pemain di tahun 2001 hingga 2003.

Menjadi mantan teman satu tim dipercaya tidak akan membuat Blanc memberhentikan Giggs dari posisi asisten kepelatihan. Sebaliknya, pria dari Prancis itu dinilai bisa bekerja sama Giggs dengan baik untuk mengembalikan kejayaan United.