Juventus-Selebrasi

Juve Raih Scudetto Hanya Beruntung!

Berita-prediksibola – Berita bola : Juventus berhasil mendapatkan Scudetto kelimanya setelah berhasil mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-1. Kemenangan itu juga sekaligus membuat posisi Juventus ada di posisi paling atas di klasemen Serie A 2015 – 2016 pada perolehan 85 poin atau selisih 12 dengan Napoli yang mana ada di posisi kedua.

Juventus-Selebrasi

Tapi kelihatannya gelar kelima Juventus itu tidak membuat pemain senior Argentina, Diego Armando Maradona senang. Mantan pemain dari timnas Brasil itu memberikan nilai faktor keberuntunganlah yang membawa Juventus bisa ada di posisi paling atas.

Walau begitu,  Maradona tidak menutup bahwa susunan pemain Massimiliano Allegri itu telah berhasil bermain denagn baik. Ia akui hebat melihat kemenangan-kemenangan yang mana berhasil didapatkan tim Juventus.

“Juventus pantas menerima Scudetto ini. Mereka berhasil bermain dengan konsisten dengan tidak ada kehilangan poin,” ucap Maradona.

“Tapi sejujurnya, mereka begitu beruntung. Saya tidak senang membicarakan orang lain. Saya cuma katakan yang sebenarnya agar Italia mengetahuinya,” lanjutnya.