Kelelahan Alasan Chelsea Gagal Tampil Maksimal

Kelelahan Alasan Chelsea Gagal Tampil Maksimal

Berita-prediksibola –  Kali ini akan hadir dengan sebuah ulasan terbaik mengenai Kelelahan alasan Chelsea Gagal Tampil Maksimal.The Blues bahkan tak dapat tersentuh dalam lima pekan terakhir setelah kemenangan, dan makin kelihatan pada liga Premier Inggris Senin 28 oktober 2011 dini hari.Bahwa mereka harus menyelesaikan kemenangan yang ia raih untuk mendapatkan juara di Stadium of Light Sunderland di pekan yang ke 13, akan tetapi The Blues sendiri yang di anggap sebagai  tamu yang tak bisa mendapatkan  gol di pertandingan dini hari tersebut. Di sisi lain Chelsea merasa begitu puas dengan skor 0-0 dalam laga lanjutan liga Premier Inggris tersebut.

Kelelahan Alasan Chelsea Gagal Tampil Maksimal

Menurut Ruud Guulit dengan hasil yang sama dan apa yang  telah di dapat oleh Chelsea melawan Sunderland dengan skor imbang di karena banyaknya jadwal pertandingan yang mereka  hadapi selama sepekan terakhir tersebut.Dalam pertandingan tersebut mereka tak bisa mengelak dan itu pun harus di akui oleh Chelsea, dan mengenai kedua pertandingan itu The Blues sendiri hanya mendapatkan kecapekan dan lelah dan akhirnya mereka tak dapat meraih hasil yang mereka inginkan ketika berhadapan melawan Sunderland dini hari lalu.

Dengan skor 0-0 yang mereka dapat pada dini hari tersebut maka Chelsea harus kehilangan dua poin.The Blues tersebut adalah tim yang begitu kuat dan tak mudah di kalahkan di semua pertandingan dan selama ini mereka meraih keberhasilan bersama timnya, akan tetpai dari semua kegagalan yang mereka alami dan saat ini dia bisa membawa kemenangan. Dalam Laga di Sunderland dini hari yang lalu Ruud Guulit bisa menilai keutamaan dari Chelsea mereka akan bermain fokus dengan formasi bertahan.Karena tim mereka miliki kekuatan dengan formasi bertahan dalam menghadapi pertandingan kemarin di Sunderland.

Hasil luar biasa dari Skuat The Blues yang berlaga di laga Liga Champions dini hari lalu tampaknya menuai beberapa pujian dari beberapa pihak. Dalam pertandingan lanjutan putaran kelima Grup G liga Champions pada rabu (26/11) lalu, Chelsea sukses mendapatkan kemenangan memuaskan kala menjamu Schalke di Stamford Bridge London dengan kemenangan besar 5-0 tanpa balas. Penampilan impresive yang ditunjukan oleh para punggawa Chelsea tersebut menuai pujian dari sang pelatih sekaligus manajer Chelsea yakni Jose Mourinho.

Fabregas beranggapan bahwa saat ini dirinya tak ingin sesumbar bahwa Chelsea akan meraih Trofy Liga Champions di musim ini. Sebab menurut sang gelandang, terlalu dini untuk menilai bahwa Chelsea sebagai kandidat Juara Liga Champios. Kemenangan besar atas Schalke lalu sekaligus menjadi momentum terbaik dari the Blues yang sukses menjaga rekor tak pernah kalah sekalipun di semua ajang dan kompetisi di 19 laga yang mereka lalui d musim 2014-2015. Dan pastinya kemenangan ini membuat The  Blues pun dipastikan lolos dari fase Grup G dan menjadi calon lawan kuat di fase Gugur mendatang