PAY-EGALNTINE-FLORE-AGUILAR-1

Model Hot Belanda Tolak Ajakan Hubungan Intim Timothy Fosu Mensah

Berita-prediksibola – Wags : Model canti dari Belanda, Eglantine Aguilar, mengklaim bahwa pemain muda Manchester United, Timothy Fosu-Mensah membujuk dirinya untuk berhubungan intim.

PAY-EGALNTINE-FLORE-AGUILAR-1

Aguilar mengatakan Fosu-Mensah mengirimkan serangkaian pesan melalui aplikasi Whatsapp yang intinya adalah ajakan bercinta, bahkan menyarankan Anthony Martial untuk gabung bersama mereka.

“Bisakah kamu menghadapi 2 lawan 1? Dua orang hitam,” Isi dari pesan itu.

Pada saat malam sebelum Manchester United berhasil menang skor 1-0 saat berhadapan dengan Aston Villa, Fosu-Mensah menggunakan ponselnya untuk melakukan panggilan video dengan aplikasi Snapchat.

Dari sinilah Mensah mulai meminta Aguilar untuk berdansa erotis dan mengirimkan foto bugil. Selama panggilan, Mensah memberikan kesempatan kepada Martial untuk berbincang dengan Aguilar.

“Kamu suka dengan ‘burung’ hitam? Maksud saya orang hitam,” pertanyaan Mensah saat melakukan panggilan video.

“Fosu-Mensah mengatakan dia bosan di hotel dan menginginkan pembicaraan melalui video. Lalu ia juga menyertakan Anthony ke kamera. Martial lebih menawan dan lembut dan pastinya tahu bagaimana berbicara kepada wanita,” jelas Aguilar.

“Saya dan Martial cuma berbicara dengan biasa dalam bahasa Perancis selama beberapa menit. Sungguh menyenangkan. Lalu tiba-tiba video kembali ke Timothy dan pembicaraan cuma tentang seks,” tukasnya.