Neymar-gundul

Tak Betah Di Barcelona, Neymar Menuju United

Berita-prediksibola – Berita bola : Soal masa depan Neymar da Silva sedang ramai dibahas di dalam beberapa bulan belakangan ini. Itu terjadi karena pemain dari Brasil ini sering dikabarkan tidak betah bermain di Barcelona.

Neymar-gundul

Itulah yang membuat beberapa klub ingin menggunakan kesempatan ini untuk bisa memakai jasa dari pemain ini, salah satunya tim yang suda sedia adalah Manchester United. United sudah siap untuk membawa pemain ini ke Old Trafford, sesuatu yang tidak dia dapatkan di Barcelona karena ada Lionel Messi.

Dari yang sudah sempat dikabarkan, pada hari Rabu (27/4/2016), Neymar khawatir dengan perasaan asli Barcelona terhadap dirinya, sehingga dia menarik diri dari pembahasan mengenai kontrak baru denga manajemen.

Ini menjadi kabar positif dan baik untuk United. Pengkoleksi juara paling banyak di Premier League itu akan sedia untuk bisa menembus klausul pelepasan Neymar yang mencapai 150 juta pounds atau kurang lebih Rp2,8 miliar.

Ada juga Barcelona juga dalam masa sibuk mencari pengganti dari Neymar. Satu nama yang mana sempat dikabarkan akan menjadi kapten Timnas Brasil tersebut adalah dari Leicester City yaitu Riyad Mahrez.