Hamilton Tetap Tenang Meski Tertinggal Dari Rosberg

Hamilton Tetap Tenang Meski Tertinggal Dari Rosberg

 

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi yang terbaru, terhangat adan juga teraktual mengenai ajang balapmobil super cepat yang sering disebut juga sebagai jet darat yakni ajang balap mobil Formula one ( F1 ). Pada kali ini kami akan memberikan informasi menarik mengenai Hamilton Tetap Tenang Meski Tertinggal Dari Rosberg. Pembalap dari tm terkuat pada F1 kali ini Lewis Hamilton mengatakan bahwa dirinya udah dapat lebih tenang pada saat ini di dalam menghadapi persoalan di ajang kompetisi balap mobil Formula 1. Pria kelahiran asal negeri britania Raya inggris itu mengungkapkan pengalaman adalah kunci ketenangannya selama menjajal Formula One ( F1 ) pada musim 2016 ini.

Hamilton Tetap Tenang Meski Tertinggal Dari Rosberg

Di saat seri ketiga di sirkuit internasional Shanghai negeri China dua pekan lalu Lewis Hamilton berhasil finis di posisi yang cukup lumayan Tujuh meskipun dia star dari posisi buncit. Walapun terlihat pencapaian tersebut terlihat tidaklah memuaskan di karenakan penampilan The Boss menuai banyak pujian, Karena ia memulai balapan dari posisi paling buncit yakni posisi 22 di belakang Rio Haryanto pembalap asal negeri Indonesia itu. Lewis Hamilton menilai apapun dapat terjadi di seri Grand Prix ke empat. Di dalam seri yang akan di helat pada hari Minggu 1 Mei 2016 di Sochi Rusia tersebut dirinya bertekad kembali tampil dengan impresif.

“ Setelah beberapa tahun berkecimpung di dunia ini pengalaman telah mengajarkan saya untuk tetap tenang dan maju ke depan saat saya mengalami kemunduran. Saya sudah balapan di sini (Sochi) selama bebrapa kali. Apapun dapat terjadi pada 18 seri kedepan. Saya sangat percaya diri dengan tim saya, “ ujar Hamilton mengutip dari laman resmi f1 pada hari rabu tanggal 27 April 2016.

Juara dunia bertahan Formula 1, ini saat ini sedang tertinggal dlam klasemen sementara di belakang rekan satu timnya yakni nico Rosberg. Hamilton ktinggalan 36 poin dari tiga seri balapan, sedangkan Rosberg meraih hasil sempurna 75 poin dari tiga kemenagnan beruntun. Meskipun begitu juara dunia tiga kali Lewis Hamilton mengakau santai dan yakin dia dapat mengejar ketertinggalan poin dari rekan satu timnya Nico Rosberg yang sangat kuat itu.

Sebelum bersaing pada akhir pekan ini para pembalap F1 akan lebih dahulu menjajal sesi latihan  pertama pada hari jumat tanggal 29 April 2016. Kemudian sesi latihan bebas kedua akan di gelar di hari yang sama setelahnya.  Sementara sesi latihan bebas ketiga akan di gelar pada hari sabtu tanggal 30 april 2016 baru kemudian kualifikasi di gelar setelahjnya pada hari yang sama.