Inilah Beberapa Tim Yang Sukses Lolos Ke Babak Semi Final

Inilah Beberapa Tim Yang Sukses Lolos Ke Babak Semi Final

 

Berita-prediksibola – Pada kesempatan yang sangat spesial ini nanti kami masih akan menghadirkan sebuah berita terpanas dan terupdate lainya mengenai Inilah Beberapa Tim Yang Sukses Lolos Ke Babak Semi Final. Salah satu ajang olahraga ternama NBA basket Ball tampaknya musim ini memang tengah berada dalam momen krusialnya. Benar, kemarin Atlanta Hawk berhasil memastikan tiket lolosnya ke Playoff semifinal wilayah timur NBA 2015/2016. Hal ini di dapatkan setelah mengalahkan boston Celtic dengan keunggulan skor 104 berbanding 92 di TD Garden, jumat pekan kemarin. Dalam pertandingan keenam tersebut, Paul Millsap bermain sangatlah gemilang karena sukses mencetak angka sebanyak 17 poin dan 8 rebound.

Inilah Beberapa Tim Yang Sukses Lolos Ke Babak Semi Final

Sementara itu rekan setimnya, Al Horford dan Kent bazemore masing-masing juga berkontribusi oke dengan menambahkan 15 poin. Pada laga tersebut Cletic sebenarnya berhasil tampil dengan baik karena berhasil mencatatkan 36 persen lemparan di setiap putaranya. Bahkan Yesaya Thomas mampu mencetak angka terbanyak di pertandingan tersebut dengan membukukan 25 poin dan 10 assists. Terlepas itu, di babak Play off sendiri Celtic tercatat selalu keluar di putaran pertama selama ini. Sebaliknya, kemenangan dalam putaran pertama ini seperti mengingatkan peristiwa saat St.Louis Gawk mengalahkan Celtic pada 1958 silam.

Otomatis atas kemenangan tersebut Atlanta Hawk akan menantang Cleveland Cavaliers yang lebih dulu melaju ke babak selanjutnya. Laga tersebut sendiri rencananya akan berlangsung pada senin 2 Mei besok. Sementara itu meski tak diperkuat sang bintang andalan Stephen Curry pada game kelima babak pertama Play-off NBA melawan Houston Rocket kemarin, Warrior tetap mampu meraih kemenangan yang begitu fenomenal. Yang mana kemenangan ini pun kian memastikan warrior lolos ke fase Semi Final di wilayah Barat dengan skor 4-1. Mereka pun selanjutnya akan mempersiapkan diri dengan menghadapi los Angeles Clippers atau Portland Trail Blazers. Dalam bentrokan kemarin, Curry yang abses memang harus puas berada di kursi penonton ketika sang juara bertahan NBA tersebut menggebuk Rocket dengan skor 114-81 di Oracle Arena.

Point guard yang kini telah berusia 28 tahun itu masih akan absen di beberapa pertandingan berikuttnya, akibat cedera lutut. Klay Thompson pun juga hadir sebagai top performer bagi Warriors yang mana kemarin sukses tampil oke dengan sumbangan 27 poin. Peran Curry sendiri kemarin digantikan oleh Shaun Livingston yang tampil cukup baik dengan mencetak 16 poin. menurut pelatih Warriors, Steve Kerr saat ini kamiami diberkati dan benar-benar sedang beruntung. Meski kehilangan point guard andalan dan seorang kehilangan MVP. Namun, Shaun Livingston, dia adalah pebasket fantastis dan ia tampil hebat menggantikan Steph (Curry) kali ini.