Manor Racing Persiapkan Paket Lengkap Khusus Dua Pembalapnya

Manor Racing Persiapkan Paket Lengkap Khusus Dua Pembalapnya

 

Berita-prediksibola – Pada kesempatan yang sangat spesial ini nanti kami masih akan menghadirkan sebuah berita terpanas dan terupdate lainya mengenai Manor Racing Persiapkan Paket Lengkap Khusus Dua Pembalapnya. Seperti yang bisa di ketahui, saat ini pembalap tim manor Racing yakni Pascal Wehrlein dan Rio Haryanto mengungkapkan timnya memiliki paket lengkap yang memang khusus telah di sediakan saat ini. Oleh karenanya, saat ini Pascal Wehrlein percaya Manor bisa memiliki musim yang baik di tahun ini meski pada awalnya memang mengalami beberapa hal yang kurang menyenangkan.

Manor Racing Persiapkan Paket Lengkap Khusus Dua Pembalapnya

Menurut Pascal Wehrlein, Manor selalu menunjukan perubaan di setiap pekanya dari seri pertama hingga seri ketiga. Beberapa peningkatan sudah dialami oleh dirinya dan Rio. Meski ia sadar peningkatan tersebut terasa belum signifikan lebih baik. Secara mendasar kami memiliki paket yang bagus dan di setiap balapan kami selalu membuat banyak peningkatan, ujar Pascal Wehrlein.Hanya saja, saat ini kami masih terlalu awal untuk berbicara demikian. Sebab masih ada banyak hal lainya yang haris di lakukan di setiap areanya agar bisa mengembangkan dan memberikan performa yang lebih baik lagi, sambung pembalap kelahiran jerman tersebut.

Mengenai penampilan yang kurang oke kemarin, membuat Pascal Wehrlein saat ini harus bertengger di posisi 20 klasemen pembalap semetara dengan perolehan 0 poin. Sementara Rio duduk di tempat ke-23 dengan perolehan serupa 0 poin. Hal senada pun juga di ucapkan oleh pembalap kita Rio haryanto. Ya, pembalap kebanggaan indonesia tersebut menyebut rekan setimnya Pascal Wehrlein adalah salah satu pembalap yang baik dan berkualitas. Bahkan Rio mengaku sering mengadakan tukar pikiran dengan pembalap asal jerman ini. Sebab musim ini Rio dan Wehrlein memang dua pembalap debutan atau rookie di ajang Formula One (F1) yang pastinya masih sering diremehkan. Karena itu, saling berbagi pengalaman merupakan sesuatu yang wajib dilakukan apalagi dalam situasi seperti sekarang.

Soal masukan apa saja yang sering di lakukan, ia mengatakan bahwa Rio sering memberikan masukan soal pengalamanya ketika tampil di GP3 dan GP2. Sementara Pascal Wehrlein memberikan masukan soal teknis lebih mendalam dari pengalaman mengendarai jet darat kepada Rio. Meski pada tiga seri terakhir dirinya dan sang rekan masih belum menunjukan performa maksimal dan hasil memuaskan, namun saat ini Tim Manor Racing memang sedang menyiapkan paket spesial yang akan khusus di berikan kepada kami. Bahkan, meski melihat kami gagal tampil dengan baik di tiga seri race awal musim, tim manor tak berkecil hati dan selalu memberikan support kepada kami. Oleh karenanya, kami akan berusaha untuk tak mengecewakan hal tersebut.