Rio Haryanto Sudah Mendarat Di Rusia Moscow

Rio Haryanto Sudah Mendarat Di Rusia Moscow

 

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menarik mengenai ajang kompetisi balap mobil yang paling seru dan bergengsi dan di sebut juga sebaigai jet darat yakni Formula One ( F1 ). Oke pada kali ini kita akan memberiakn informasi mengenai Rio Haryanto Sudah Mendarat Di Rusia Moscow. Driver Formula 1 tim Namor asal negeri Indonesia Rio Haryanto hari ini mendarat di Moscow Rusia untuk mempersiapkan balapan keempat di Sirkuit Internasionall Sochi Autodrom, 28 April – 1 Mei 2016 akhir pekan ini. pembalap asal kota Solo Rio tiba di sambut perwakilan pemerintah RI untuk Rusia di bandara internasional di Moscow.

Rio Haryanto Sudah Mendarat Di Rusia Moscow

Rio Haryanto dan manajemennya piers Hunnisett tiba di Moscow pada hari selasa 26 April 2016. Rombongan tim Manor Racing itu di sambut staff kedutaan Besar Republik Indonesia untuk rusia Nanang Fadilah. Ajang seri balapan di sirkuit Sochi Autodrom akan menandai race ke empat Rio Haryanto di ajang balapan Formula 1. Rio menjadi pembalap F1 asala Indonesia pertama dalam sejarah sekaligus satu – satunya wakil asia dalam perlombaan F1 musim ini.

Dilansir dari situs rsmi Federasi Internasional Automotive FIA, rencanya akan di gelar pada hari minggu tanggal 1 Mei 2016 pada pukul 19.00 WIB. Adapun agenda pertama pada rangkaian GP Rusia 2016 adalah konferensi yang di gelar pada hari kamis tanggal 28 April 2016.

Pembalap asal kelahiran kota solo Rio Haryanto  dan kawan – kawan kembali akan beradu cepat di lintasan balap Formula 1 seri ke empat.  Pada akhir pekan ini mereka bakal tampil di Sirkuit Internasional Sochi Autodrom, Sochi, GP Rusia pada hari minggu tanggal 1 Mei 2016. Russia akan menjadi tuan rumah untuk ketiga kalinya dalam sejarah Formula One. Sochi menggelar salah satu seri Grand prix formula 1 pada musim lalu tepatnya pada 12 Oktober 2014.

Sejak pertama kali menggelar balapan seri di Formula 1, sirkuit internasional di Russia selalu menjadi milik dari pembalap tim Mercedes, Lewis Hamilton. Tak heran pembalap asal negeri britania Raya inggris itu kebali di jagokan finis tercepat saat balapan akhir pekan ini. Meski sejarah manis di Sochi merupakan milik Lewis Hamilton pembalap dari tm Mercedes dan rekan dari Nico Rosberg namun musim ini nampaknya sang pembalap mengalami penurunan performanya. Justru rekan dia Nico Rosberg yang tampil lebih agresif dengan tiga kemenangan di awal musim 2016 Formula One ini.

Fakta menarik dari Sirkuit Sochi ini antara lain adalah di musim tahun 2014 Sochi mencetak sejarah sebagai kota pertama di Rusia yang menjadi tuan rumah ajang balap jet darat F1. Dan Lewis Hamilton menjadi juara di Grand Prix Rusia di Sochi Autodrom pada debut sirkuit tersebut.