Sengitnya Persaingan Di NBA Babak Play Off

Sengitnya Persaingan Di NBA Babak Play Off

 

Berita-prediksibola – Pada kesempatan yang sangat spesial ini nanti kami masih akan menghadirkan sebuah berita terpanas dan terupdate lainya mengenai Sengitnya Persaingan Di NBA Babak Play Off. Toronto Raptors kemarin berhasil menorehkan kemenangan secara dramatis usai mengalahkan Indiana Pacers di game kelima laga play-off NBA Rabu pekan lalu. Al hasil Raptors pun kini unggul dengan agregat memuaskan 3-2. Pada laga yang dihelat di kandang Raptors yakni Air Canada Center kemarin, mereka sukses menumbangkan Pacers dengan skor akhir 102-99. Dalam bentrokan tersebut, sejatinya Raptor sempat tertinggal 13 poin saat kedudukan 77-90 di akhir kuarter ketiga.

Sengitnya Persaingan Di NBA Babak Play Off

Meski demikian, di kuarter keempat mereka berhasil bangkit dan mengamuk, yang mana total 25 poin berhasil di bukukan di kuarter pamungkas. Di sisi lain, sementara Pacers hanya mendulang sembilan poin saja. Di pertandingan kemarin, Pacers sendiri sebenarnya nyaris membuat laga berlanjut ke babak tambahan. Dimana Solomon Hill sukses mencetak three point, akan tetapi usai melihat replay, tembakan Hill tersebut tidak dihitung karena bola belum lepas dari tangannya saat waktu habis. Tak heran banyak kalangan menilai duel kemarin adalah Super dramatis! Terkait top performer, muncul nama DeMar DeRozan dari kubu Raptors dengan perolehan memasukan 34 poin.

Sementara di kubu Pacers Paul George sebenarnya tampil kesetanan dengan membukukan lebh banyak yakni 39 poin ditambah dengan delapan rebound, dan delapan assist. Sayang, performa istimewa ini belum cukup untuk membuat Pacers terhindar dari kekalahan. Di lain pihak, sudah jatuh tertimpa tangga, Itu lah yang dialami Los Angeles Clippers di game keempat babak play-off NBA sebelumnya. Dalam lawatanya ke kandang Portland Trail Blazers kemarin, Clippers kalah dan harus kehilangan sang bintang, Chris Paul, yang mengalami nasib naas cedera.

Duel yang berlangsung di Moda Center, Selasa 26 April 2016 kemarin, Clippers sebenarnya masih mampu bermain cukup hebat. Bahkan di dua dua kuarter tersebut, armada Doc Rivers sebenarnya bisa mengimbangi permainan lawanya. Sayang sekali, di kuarter pamungkas mereka mengendur sehingga harus mengakui keunggulan Blazers yang sukses menekuknya dengan skor 84-98. Dengan kekalahan tersebut saat ini agregat mereka pun kini sama kuatnya yakni 2-2. Buruknya, Clippers kini dipastikan kehilangan sang bomber Paul yang mengalami cedera tangan kanan dan dinilai cukup serius. Yang mana, hasil Scan menunjukkan kalau tulang metakarpal ketiga Paul didapati patah. Sebelum harus menepi keluar akibat cedera, Paul sebenarnya tampil dengan cukup luar biasa. Dimana ia berhasil mencatatkan diri sebagai peraih poin terbanyak kedua setelah Blake Griffin dengan raihan 16 angka. Griffin sendiri hanya mendonasikan 17 angka. Sementara dari Blazers, munculk Al-Farouq Aminu sebagai top performer dengan 30 poin