Stephen Curry Absen Dua Pekan

Stephen Curry Absen Dua Pekan

 

Berita-prediksibola – Pada kesempatan yang sangat spesial ini nanti kami masih akan menghadirkan sebuah berita terpanas dan terupdate lainya mengenai Stephen Curry Absen Dua Pekan. Curry kemarin mendapatkan cedera saat Warriors memainkan game keempat laga play-off melawan Houston Rockets beberapa hari kemarin. Curry yang sebelumnya juga absen di game kedua dan ketiga karena masalah engkel itu pun dalam pertandingan keempat laga play off hanya bertahan sampai akhir kuarter kedua saja sebelum harus menepi. Dengan kondisi tersebut, sang juara bertahan NBA Golden State Warriors, tentu saja akan sangat kehilangan sang bintang andalan bernama Stephen Curry setidaknya dalam dua pekan ke depan.

Stephen Curry Absen Dua Pekan

Sang point guard warrior sekaligus bintang andalan tersebut telah mengalami cedera pada lututnya. Guard Warriors kemarin telah Stephen Curry menjalani MRI pagi ini yang mengungkap cedera tingkat I pada MCL medial collateral ligament yang terdapat pada lutut kanannya. Dia akan dievaluasi kembali dalam dua pekan untuk perkembangan lebih jauh. Alhasil, akibat cedera tersebut Curry pun jelas dipastikan akan absen di sisa pertandingan play-off Warriors melawan Rockets. Pebasket 28 tahun itu kemungkinan juga belum bisa tampil dalam beberapa pertandingan semifinal jika Warriors sukses menumbangkan sisa lawan di babak play off. dan saat ini Warriors kini tengah memimpin atas Rockets dengan keunggulan agregat 3-1.

Keberadaan Stephen Curry dalam kubu Warrior jelas merupakan salah satu pemain central yang begitu penting. Meski demikian, dalam sisa jadwal pertandingan di babak play off mendatang, tampaknya tak akan menjadi permasalahan serius bagi anak asuh Steve Kerr. Pasalnya, dalam pertandingan play off lalu, meski tak diperkuat oleh pemain bintangnya, Warrior berhasil menghempaskan Rocket dengan hasil yang sangatlah memuaskan dengan agregat yang kini menjadi 4-1. Di pertandingan selanjutnya pada kamis kemarin, mereka kembali berhasil menumbangkan Clippers dengan hasil yang sangat ketat dan dramatis dan semakin membuat Warior tak terhentikan meski tanpa kehadiran sang andalan.

Salah satu hal yang membuat Warrior saat ini tetap mampu menunjukan penampilan okenya adalah berkat performa luar biasa dari salah satu nama yang menggantikan posisi point Guard dari Stephen Curry yakni Shaun Livingstone. Benar saja, Shaun tak berhasil memukau steven Kerr berkat performa penampilan yang sangat gemilang dalam kontribusi besarnya usai menghempaskan Rocket kemarin. Yang mana dirinya berhasil mencetak 16 poin dan menjadi salah satu titik tumpu berarti untuk saat ini. Disamping itu, performa kuat Warrior tak banyak berubah lantaran Klay Thompson hadir sebagai salah satu pemain tumpuan selain Curry. Sebab dalam dua pertandingan sebelumnya, mereka berhasil memperoleh hasil memuaskan dan menjadi MVP.