Hasil Uji Coba Marquez Yang Sukses

Hasil Uji Coba Marquez Yang Sukses

 

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan ebuah ubformasi menarik mengenai ajang balapan motor yang berngengsi dan paling di gemari di seluruh masyarakat di dunia yakni Moto GP. Pada kali ini kami akan memberikan ulasan yang terbaru dan terhangat mengenai  Hasil Uji Coba Marquez Yang Sukses. Pembalap Muda  Marc Marquez tak terbendung selama sesi pengujian di sirkuit internaisonal Jerez Spanyol berlangsung pada hari senin tanggal 25 april 2016. The Baby Allien julukan pembalap dari tim Repsol Honda mencatat waktu terbaik mengalahkan pesaing beratnya dari tim Yamaha Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi dari tim Yamaha Movistar.

Hasil Uji Coba Marquez Yang Sukses

Uji Coba resmi Moto GP ini di lakukan sehari setelah Grand Prix di sirkuit internasional Jerez Spanyol berlangsung pada hari Minggu tanggal 24 april 2016 pada waktu setempat. Pada saat seri keempat itulah Vaelntino Rossi ( The Doctor ) jadi pemenang mengalahkan duet pembalap tuan rumah Jorge Lorenzo dari  tim Yamaha dan Marc Marquez yang berada di tim Honda Repsol.

Di dalam uji coba ini  pembalap di berikan senjata terbaru ban depan Michelin di mana produsen asal Negara Prancis menciptakan ban depan dengan senyawa khusus untuk mencegah ban terkunci saat pengereman terjadi. Pihak pabrik Michelin focus untuk membenahi ban depan sedikit di pertanyakan mengingat para pembalap justru bermasalah dengan ban belakang di GP Spanyol sirkuit Jerez.

Keluat dari hasil uji ban Michelin masing-masing tim di oto GP juga bereksperimen dalam pengujian di sirkuit internasional Jerez Spanyol ini.. The Baby Allien misalnya dia menjajal swing arm anyar dan enam tipe winglet pada motor RC213V selama delapan sesi saat uji coba. Di samping hal itu Jorge Lorenzo menjajal knalpot baru yang lebih dulu di gunakan rekan setim nya Rossi di Yamaha movistar. Dari delapan kami sesi pengujian Marx Marquez tak tergoyahkan sejak awal pertandingan uji coba ini. pembalap yang menjadi pemuncak klasemen sementara musim 2016 ,emgakhiri uji coba dengan catatan waktu terbaik 1 menit 39.313 detik saja.

Pada posisi kedua di huni oelh pembalap Yamaha  Jorge Lorenzo rekan rossi. Sang juara dunia Moto GP pada musim tahun 2015 jadi runner up pengujian dengan torehan waktu 1 menit 39.332 detik atau berselisih 0.019 detik dari rekan senegaranya itu. Pembalap Ducati  Vinales yang tampil gemilang harus puas di tempat ketiga dengan waktu 1 menit 39.536 detik atau berselisih 1.223 detik dari the Baby Allien.

Sedangkan The Doctor pada saat sesi pengujian ini dia berada di posisi ke empat. Sedangkan pembalap Honda repsol lain yang menjadi rekan Marquez yang bernama Dani Pedrosa berada di posisi ke lima.