ander-herrera-afp_f7ccd07

Herrera: United Tak Ingin Leicester Berpesta di Old Trafford

Berita-prediksibola – Berita bola : Pemain gelandang Manchester United, Ander Herrera menegaskan bahwa timnya akan berusaha untuk memberhentikan rencana dari Leicester City mengunci gelar Premier League di Old Trafford akhir minggu ini.

ander-herrera-afp_f7ccd07

Dari yang sudah diketahui, Leicester memang cuma perlu satu lagi kemenangan lagi untuk memastikan gelar menjadi miliknya. Dan itu bisa mereka lakukan jika berhasil mengalahkan United.

Sadar bahwa Leicester bisa saja begitu termotivasi menang di Old Trafford, Herrera menegaskan bahwa mereka juga tidak ingin bisa menang nanti di Old Trafford.

“Pertama-tama saya harus mengatakan bahwa kami berpikir mengenai Manchester United kami masih dalam persaingan, kami perlu ada di posisi empat besar karena ini sangat penting bagi kami,” ujarnya.

“Setelah itu, benar bahwa kami bermain berhadapan dengan Leicester, sebuah tim yang begitu hebat dan bagus yang bermain dengan luar biasa. Namun kami tidak ingin mereka memenangkan gelar di Old Trafford. Saya sempat berpikir mereka memang berhak mendapatkan gelar. Namun saya memiliki harapan meerka melakukannya di kandang mereka sendiri,” terangnya.