Iannone Layak Bersama Rossi Yamaha

Iannone Layak Bersama Rossi Yamaha

 

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali inikami akan memberikan sebuah informasi menaraik yang terkatual, terbaru dan terhangat pada pecan ini yakni mengenai ajang balapan motor palng bergengsi di seluruh dunia yaitu Moto GP. Pada kali  ini kami akan memeberikan ulasan menarik mengenai  Iannone Layak Bersama Rossi Yamaha. Teka – teki sosok pembalap yang akan menemani the Doctor Valentino Rossi di Tim Movistar Yamaha musim depan kian kabarmnya cerah. Pada saat sebelumnya pembalap Maverick Vinales sempat di kabarkan bakal mengisi posisi yang kosong karena di tinggal oleh pembalap juara dunia tahun lalu Jorge Lorenzo.  Tetapi kabar tersebut seakan terbantahkan usai tersiarnya kabar bahwa pihak Suzuki Ecstar bersikukuh tidak akan melepas pembalap andalanya itu.

Iannone Layak Bersama Rossi Yamaha

Jika kabar tersebut benar maka langkah dari pembalap Andrea Iannone semakin dekat untuk menjadi rekan setim dengan The Doctor Valentino Rossi pada musim depan. Beberapa pihak meilai Andrea Iannone merupakan sosok yang pantas mengisi bangku yang telah kosong tersebut. Sejauh ini andrea Iannone telah berhasil memetik  satu kemenangan saat berlaga di GP Amerika Serikat Sirkuit Austin pada awal april 2016 lalu.

Pada saat ini Andrea Iannone tengah duduk di posis klasemen sementara pada posisi i ke-10 klasemen sementara pembalap dengan perolehan poin 25 yang cukup bagus ini. Karena hal tersebut itulah tentu menjadi bekal yang cukup positif bagi Iannone pembalap asal negeri Italia ini. Ketika di  akhir musim lalu, pembalap asal Italia ini berhasil duduk di posisi ke lima pada akhir kompetisi.

Meski belum pernah meraih gelar juara namun Andrea Iannone berhasil mencatatkan pencapaian yang cukup impresif saat berlaga di Moto 2. Lelaki kelahiran 9 Agustus 1989 itu berhasil menutup musim pada tahun 2012 di posisi ke tiga klasemen. Sejauh ini itu adalah perncapaian terbaik andrea Iannopne di dunia balap motor. Selama berkarier di dunia balap Moto GP Andrea Iannone termasuk ke dalam pembalap muda yang beberapa kali memulai balapan pada baris depan. Ia ppun jguga berhasil memulai balapan dari pole position pada musim lalu. Namun pada musim ini posisi terbaik Iannone adalah posisi ketiga saat memulai balapan.

Gaya permainan balapan Andrea Iannone yang sangat agresif dan ambisius itu di sinyalir akan membawa masalah bagi Valentino Rossi. Sebab pembalap muda ini kerap terlibat persaingan panas dengan rekan setimnya. Hal tersebut lah yang kerap menjadikan hubungan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo memanas.  Kedua pembalap kenamaan Negara kelahirannya yakni benua Eropa tersebut sangat kerap bersaing ketat dan saling lempar sindiran selama beberapa msim terakhir. Hal itulah yang dapat menimbulakan perpecahbelahan tapi inilah yang di namakan kompetisi.