Yaya-Toure-Manchester-City

Mancini Bicara Kesempatan Datangkan Yaya Toure

Berita-prediksibola – Berita bola : Masa depan pemain hebat dari Manchester City, Yaya Toure, memang sedang sering dikaitkan keberadaannya di musim panas 2016. Ia dipercaya akan pindah karena tidak ingin menjadi anak didik dari Josep Guardiola yang akan melatih City di musim depan.

Yaya-Toure-Manchester-City

Kondisi itu menjadi awal dari semua kabar berhubung dengan kepindahan Yaya dari Etihad Stadium mulai beredar. Dan terlebih juga usai ada kabar bahwa beberapa klub elite Eropa seperti Paris Saint-Germain (PSG), Arsenal, Juventus, dan Inter Milan tertarik membawa pemain 32 tahun ini.

Dan juga nama terakhir disebut-sebut akan menjadi calon paling kuat menjadi tempat dibawanya Yaya. Dan lagi, pemain Timnas Pantai Gading itu memang dikenal punya hubungan harmonis dengan pelatih Inter saat ini, Roberto Mancini.

Akan tetapi, Mancini sendiri juga sempat menepis soal rencana bergabungnya Yaya ke dalam susunan pemain La Beneamata di musim panas 2016. Pelatih 51 tahun itu tegaskan bahwa untuk bisa membawa Yaya dari City bukanlah hal mudah untuk dilakukan.

“Mengenai soal membawa Toure ke Inter, kita bicara soal pemain Manchester City. Anda semua tahu bahwa para pemain mereka adalah pemain hebat, dan punya klausul pelepasan yang terbilang mahal,” ucap Mancini.

“Itu alasannya bahwa saya katakan tidak akan mudah untuk bisa mendapatkan Yaya dari City di musim panas nanti. Tapi bila memang kami memiliki peluang itu, maka kami akan berusaha dengan baik dan maksimal.