Pilihan Tim Ducati Mengenai Rekan Lorenzo

Pilihan Tim Ducati Mengenai Rekan Lorenzo

 

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menarik yang terbaru, teraktual, dan terhangat pada ajang balapan motor yang paling di gemari dan menjadi pusat perhatian bagi seluruh mayarakat di dunia yakni  Moto GP musim 2016. Pada kali ini kami kami akan memberikan informasi mengenai Pilihan  Tim Ducati Mengenai Rekan Lorenzo. Ketua tim Moto GP asal negeri Italia Ducati Carlo Pernat menegaskan dan mengatakan bahwa tim Ducati tidak akan meminta saran kepada Jorge Lorenzo terkait sosok pembalap yang akan menemani dirinya pada musim pertandingan 2017 dan 2018. Walapun sebelumnya pembalap Jorge Lorenzo telah resmi menerima pinangan tim Ducati untuk menjadi salah satu pembalapnya selama dua musim terhitung dari musim tahun 2017.

Pilihan Tim Ducati Mengenai Rekan Lorenzo

Tetapi meskipun demikian hingga saat ini sosok pembalap siapa yang bakal menjadi rekan setim Jorge Lorenzo pembalap asal negeri Spanyol pada musim depan masih menjadi sebuah misteri. Banyak yang berpendapat memperkirakan bahwa Lorenzo akan ikut serta dalam pemilihan rekan setim yang akan menjadi duetnya bersama tim ducati.

Namun Carlo Penat menegaskan bahwa general Manager Tim ducati, Luigi “ gigi Dalligna, tidak akan berbuat suatu kecerobohan dengan memita saran dari pembalap yanga baru di rekrutnya itu, “ itu tidaklah benar, Ducati tidak akan  meminta saran Lorenzo. Itu adalah tindakan yang cukup dan Gigi tidak akan melakukannya, “ ucap Penat seperti di kuitp dari Gazzeta pada hari rabu tanggal 27 April 2016.

Di samping  itu Carlo Pernat meramalkan bahwa pembalap muda asal negri Italia Andrea Iannone berkemungkinan besar akan menemani Jorge Lorenzo pada musim depan tahun 2017. Setelah  sebelumnya memang sempat beredar rumor bahwa pembalap Ducati lainnya yakni Andrea Dovizioso, yang berniat akan hijrah ke tim lainnya, banyak perkiraan Dovi akan bergabung dengan tim pabrikan asal Negara Austria.

Di samping itu sebelumnya pihak dari Tim Ducati Italia mengatakan akan mengkaji performa dari kedua pembalapnya  yang sama – sama dari waga Negara Italia itu yakni Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone yang saat ini berada dalam penilaian yang ketat. Tetapi meskipun demikian tim Ducati akan terlebih dahulu menjalin hubungan komunikasi dahulu dengan kedua pembalapnya itu.  Agostini telah menilai pendapat dari Jorge Lorenso akan menjadi pertimbangan pihak Ducati tetapi pihak Tim Ducati telah tegas dengan mengatakan tidak akan meminta saran kepada Lorenzo.

“ saya tidak tahu apa yang Lorenzo pikirkan mengenai mereka, namun dia akan berpengaruh saat tim ducati membuat sebuah keputusan. Saya yakin mereka akan mendengarkannya, “ ujar Agostini seperti dilansir di Gazzetta World pad ahari kamis 21 April 2016.