Tim Thunder Lolos Ke Semi Final

Tim Thunder Lolos Ke Semi Final

 

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menarik yang terbaru dan terhangat di dalam ajang kompetisi bola basket yang menduduki kasta tertinggi di dalam ajang tersebut yakni liga baske NBA Amerika Serikat. Pada kali ini kami akan memberikan ulasan daninformasi menarik mengenai kemenangan Tim Thunder Lolos Ke Semi Final. Tim NBA Oklahoma City Thunder tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk lolos ke semifinal Wilayah Barat setelah mengalahkan Dallas Mavericks di game ketiga babak play off NBA dengan skor 119-108 di American Airlines Center Minggu pekan lalu tanggal 24 April 2016. Perolehan kemenangan ini pasukan Billy Donovan Monty Williams unggul 3-1 dengan skor yang cukup tipis.

 Tim Thunder Lolos Ke Semi Final

Di posisi Point guard tim Thunder yakni pemain bernama Russell Westbrook telah membukukan poin tertinggi untuk timnya di pertandingan ini dengan mencetak 25 angka lima rebound dan 15 assist dengan permainan yang sangat bagus. Disamping hal itu Kevin Durant dan Sergey Ibaka masing-masing menorehkan 19 dan 16 poin dan juga bermain dengancukup bagus saat pertandingan berlangsung.

Di bgian lain Dirk Nowitzki sebagai top skor Mavs dengan 27 poin, delapan rebpund dan dua assist. Penampilan gemilang pemain veteran itu tak mampu di iuti R. Felton dan W, Matthews setelah hanya mamapu membukukan 19 nagka saja. Pertandingan yang di gelar di American Airlines Center cukup membuat pemain Mavs panas. Hal itu dapat terjadi di kuarter kedua ketika pemain yang berada di bangku cadangan Thunder terlibat perang mulut dengan Merji ketika bola di mainkan Anthony Morrow.

Beruntung peristiwa itu mampu di lerai petugas keamanan. Dan pertandingan pun di lanjutkan sebelum akhirnya tim tamu menutup laga dengan kemenangan. “ Ini menyenangkan man. Ada begitu banyak yang merangkul para pemain. Kami di  sini bener – bener bersenang – senang, “ ujar Westbrook.

Walaupun Durrat mencetak kurang dari 20 poin untuk pertama kalinya sejak 10 November 2015 tahun itu. Tetapi itu adalah kemenangan yang mengesankan buat Thunder di babak play off di ajang NBA ini. Sekarang Tim thunder hanya membutuhkan satu kemenangan lagi sebelummereka memikirkan bagaimana melawan San Antonio spurs di semi fial wilayah Barat di karenakan Defensive palayer of the Year kawhi Leonard.

Setelah melalui pertandingan yang cukup sengit Oklahoma Cit Thunder sukses meraih kemenangan atas sang lawan Dallas Mavericks dengan skor yang cukup tipis yakni 118 – 104. Kemenagnan tersebut sekaligus memastikan Tim Thunder lolos ke babak semi final wilayah barat di NBA. Pada saat pertandingan Thunder langsung mendominasi pada kuarter pertama dengan mencatatkan keunggulan 35 – 24. Baru kuarter kedua tim lawan memberikan perlawanan yang berarti.