Warriors Menang Tapi Curry Cedera

Warriors Menang Tapi Curry Cedera

 

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan emembrikan sebuah informasi menarik yang terbaru dan terhangat mengenai ajang kompetisi bola basket yang menduduki kasta tertinggi di ajang tersebut yakni NBA Amerika Serikat. Pada kali ini akan memberikan Informasi mengenai  Warriors Menang Tapi Curry Cedera. Tim NBA bola basket Golden State Warriors memuluskan perjalanan mereka di putaran pertama babak play off NBA setelah menang di game keempat atas Houston Rockets dengan skor 121-94 yang selish cukup banyak itu. Karena hal itulah Warriors unggul sementara 3-1 atas lawannya tersebut Rockets.

Warriors Menang Tapi Curry Cedera

Pada saat menjalani Laga di Toyota Center pada hari Senin tanggal 25 April 2016  kemenangan dari Tim Warriors harus di bayar mahal dengan cedera yang dialami Stephen Curry pemain andalannya itu. Stephen Curry merupakan pemain andalan dari  juara bertahan NBA musim lalu itu kembali mengalami cedera beberapa detik sebelum kuarter kedua selesai saat kedudukan imbang 56-56 antara warrior dan Rockets.

Stephen Curry tergeletak kesakitan di lantai setelah ia terjatuh saat akan mengawal pergerakan Donatas Motiejunas dari pemain tim Rockets. Di dalam reka ulang tayangan ulang pertandingan posisi kaki kanannya jatuh dalam posisi yang kurang sempurna sehingga menghantam lantai sangat keras dan mengakibatkan cedera.Curry di samping merintih kesakitan dan dibantu untuk berdiri oleh rekan setimnya itu Curry berjalan agak pincang menuju ke ruang ganti pemain dan di obati. Tetapi meski sempat kembali ke lapangan untuk pemanasan sebelum pertandingan kuarter ketiga dimulai lagi.

Tetapi pelatih tim Warrior tidak mau mengambil resiko dengan menginstruksikan pemain bernomor punggung 30 itu untuk ke ruang ganti saja dan beristirahat dan di obati luka cederanya itu. Sambil menggaruk kepalanya sendiri Stephe Curry menuju ruang ganti dengan di damping oleh staf Tim Warriors. Hal itu seperti menggambarkan kekecewaan dan Shaun Livingston menggantikan posisinya.

“ Dia ( Curry )berdriri seperti sedang merintih kesakitan. Kita harus terus mendukungnya dan tetap berada di sampingnya. Maksudku ia seperti memaksakan kondisinya. Padahal dia tidak siap 100 persen ini jelas sangat di sayangkan, “ tutur Draymond Green, pasca pertandingan.

Pada saat pertandingan ini berlangsung Stephen Curry tercatat hanya mengoleksi enam poin dari dua lemparan three point yang ia ciptakan. Lain dari hal itu Klay Thompson keluar sebagai pencetak angka terbanyak dengan 23 poin, dua rebound, dan lima assist yang ia dapat ciptakan. Sedangkan Green menyumbang 18 poin, delapan rebound, dan enam assist yang ia ciptakan. Di bagian lain Dwight Howard membukukan poin terbanyak buat Rockets dengan 19 angka. James Harden menambah 18 poin tujuh Rebound dan sepuluh Asist atau umpan.