hl-enrique_8d4f7f5

Enrique: Barcelona Belum Biasa Istirahat Seminggu

Berita-prediksibola – Berita bola : Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengatakan bahwa timnya belum terbiasa tidak ikut bermain selama satu minggu. Karena Barcelona sudah tergeser dari Liga Champions, saat ini mereka hanya jalani satu pertandingan di setiap minggunya.

hl-enrique_8d4f7f5

Menurut Enrique, situasi ini adalah perubahan yang membuatnya menjadi senang. Ia mengatakan bahwa pasukannya bisa memanfaatkan waktu istirahat yang termasuk lama demi kebaikan tim.

“Kami menjalaninya dengan begitu baik. Rasanya memang beda dari pada biasanya karena kami mendapatkan istirahat lebih panjang, jadi bisa mengadakan latihan yang sering dan rutin. Rasanya menyenangkan walau kondisi kami susah dan kami akan bermain ke tempat lawan.

Enrique menegaskan bahwa ia sudah memiliki rencana permainan yang jelas untuk nanti bermain di Benito Villamarin berhadapan dengan Real Betis nanti. Tapi ia juga sadar bahwa semua rencana itu bisa saja tidak akan berjalan sesuai dengan harapan.

“Dalam rencana kami, tentu tidak ada keinginan untuk nanti kehilangan poin, namun sepak bola memang sulit untuk ditebak. Kami bukannya mengalami krisis, namun kamu hanya sempat bermain kurang cair dan kurang beruntung.