juan-mata_e9da779

Juan Mata: Fans United Pantas Dapatkan Yang Lebih Baik

Berita-prediksibola – Berita bola : pemain gelandang Manchester United, Juan Mata tidak lama ini minta maaf kepada para pendukung atas performa yang kurang begitu bagus selama musim ini. Mata juga akui bila para fans yang sudah memberikan dukungan secara penuh berhak mendapatkan sebuah yang lebih di akhir musim nanti.

juan-mata_e9da779
Pada musim kedua Louis van Gaal berposisi menjadi manajer di Old Trafford, tidak ada peningkatan prestasi yang signifikan dari Juan Mata dan juga teman-temannya. Hal ini juga ditunjukkan dari tergesernya mereka dari ajang Capital One Cup, Liga Champions, dan Europa League dan juga masa sulit United untuk bisa selesai di zona Liga Champions musim depan, dimana mereka masih memiliki kesempatan besar untuk memenangkan Trofi FA Cup pada akhir musim nanti.

Minimnya prestasi dari United tidak juga membuat sebagian pendukung dari United merasa kecewa, dan Mata menilai rasa kecewa itu wajar karena memang timnya tidak bermain dengan baik musim ini. “Saya tahu para fans frustasi dengan hasil kami di musim ini, karena kami para pemain juga merasa tertekan dengan kinerja kami.

“Kami memiliki rasa ingin yang sama dengan untuk bisa mendapatkan gelar juara. Para pemain, Manajer, Dewan Klub dan para fans menginginkan itu semua.”

“Saat kami tidak menang di dalam satu pertandingan, maka kami merasa tertekan. Saya akan merasa frustasi pada diri saya sendiri dan saya merasa bersalah kepada para fans, karena mereka pantas mendapatkan yang lebih. Mereka sudah begitu hebat selama musim ini.