Juventus' French defender Mario Lemina  takes part in a training session on the eve of an UEFA Champions League football match against Manchester City on September 14, 2015 at the 'Juventus Training Center' in Vinovo, near Turin.  AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO

Juventus Resmi Permanenkan Lemina

Berita-prediksibola – Berita bola : Juventus mengumumkan keberhasilan mereka untuk amankan dari pemain gelandang muda dari timnas Gabon, Mario Lemina. Sebenarnya Lemina sudah bermain dengan Juventus semenjak awal musim ini. Tapi  statusnya baru menjadi pemain pinjaman dari Marseille.

Juventus' French defender Mario Lemina takes part in a training session on the eve of an UEFA Champions League football match against Manchester City on September 14, 2015 at the 'Juventus Training Center' in Vinovo, near Turin. AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO

Dalam kontrak peminjaman itu, Juventus dan juga Marseille memang sudah sepakat memasukkan klausul untuk membawa secara permanen. Klausul itu akhirnya diaktifkan oleh Juventus.

Juventus mengumumkan mereka akan membayar 9,5 juta euro, yang akan dicicil empat kali. Selain itu, ada bonus sebesar satu juta euro yang nanti perlu dibayarkan Juventus bila Lemina memenuhi syarat tertentu nantinya.

Dengan status barunya, Lemina sepakat dengan kontrak selama empat tahun di Juventus. Selama ini pemain gelandang itu juga lebih banyak menjadi pendukung bagi para gelandang senior di Bianconeri.

Bisa jadi ini adalah hal baru untuk tahap pertama Juventus di bursa transfer. Ada banyak kabar yang sempat sebutkan Juventus akan membawa pemain gelandang baru. Sejauh ini nama yang sering dihubungkan dengan Juventus adalah Isco dan juga Andre Gomes.