Mantan Bos Tim Manor Hijrah Ke Tim Toro Rosso

Mantan Bos Tim Manor Hijrah Ke Tim Toro Rosso

 

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menarik mengenai ajang balap mobil super cepat dan sering di sebut sebgai jet darat yakni kompitisi Formula One (F1). Pada kali ini kami memberitahukan  informasi yang terbaru mengenai Mantan Bos Tim Manor Hijrah Ke Tim Toro Rosso. Mantan kepala tim boss manor John Booth bergabung dengan Tim Toro rosso pada musim 2016 ini. Both menjabat sebagai direktur balap baru dalam tim yang berlogo banteng merah tersebut. Sebelumnya John Both meninggalkan tim Manor pada akhir musim lalu. Dia mengundurkan diri bersama direktur oalhraga, Graeme Lowdon. Mereka meningglakan tim saat yang saat ini membela Rio Haryanto tersebut lantaran memiliki perbedaan pendapat dengan sang pemilik, Stephen Fitzpatrick.

Mantan Bos Tim Manor Hijrah Ke Tim Toro Rosso

John Booth gabung ke tim balap tersebut ketika masih bernama Manor Endurace Racing, pada saat itu dia di duetkan dengan Lowdon. Duet mereka akan memulai debutnya bersama Tim Toro Rosso dan akan memulai tugasnya di Grand prix ( GP ) Rusia minggu ini tanggal 1 mei 2016.  “ ini merupakan sebuah kehormatan besar karena dapat bergabung dengan tim yang sudah mapan dan kompetitif seperti Scuderia Toro Rosso, “ ucap Booth seperti di lansir Auto Sport, pada hari Rabu 27 april 2016. “ Hal ini merupakan tim yang telah mencapai begitu banyak kesuksesan dalam waktu yang relative singkat. Saya akan memulai bekerja dengan bos Franz Tost dan timnya akhir pekan ini di Sochi, “ lanjutnya.

Jelang grand prix F1 seri di sirkuit internasional Sochi Rusia di kabarkan bahwa mantan bos tim manor racing F1 John Booth akan bergabung dengan pasukan tim Toro Rosso. John both akan mengambil peran sebagai direktur racing. Sekilas info saja John booth yang berusia 61 tahun adalah salah satu pendiri tim Manor racing tempat Rio Haryanto bergabung di F1.

Timnya ikut berkompetisi di level junior selama hamper dua belas decade alias 20 tahun sebelum maju ke F1 pada tahun 2010 dengan bendera Virgin Racing yangkemudian berubah menjadi Marussia dan mebali ke Manor pada tahun 2015. Jonh Booth sendiri keluar  dari manor pada akhir musim tahun 2015.  Tentu saja Booth sangat senang dengan tugas barunya di tim Toro Rosso yang nota bene mesinnya tetap di pasok pabrikan Ferrari. John Booth akan bergabung di toro Rosso dan debut awalnya adalah saat akan berlaga di Grand Prix Rusia di sirkuit internasinal Sochi. John Booth akan memaxsimalkan kemampuannya dalam memanjeri tim yang berlogo banteng merah ini. di karenakan Booth sangatlah senang dan merasa terhormat ketika di minta bergabung dengan tim Toro Rosso ini.