Rahasia Kemenangan Valentino Rossi Di Jerez

Rahasia Kemenangan Valentino Rossi Di Jerez

 

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi terbaru,teraktual dan terhangat pada pecan ini yakni mengenai ajang pentas kompetisi balap motor yang paling bergengsi dan menjadi pusat perhatian bagi masyarakat di seluruh dunia yaitu ajang balap Moto GP musim 2016. Pada kali ini kami akan membrikan sebuah ulasan mengenai Rahasia Kemenangan Valentino Rossi Di Jerez. Direktur dari tim Movistar Yamaha Massiono Meregalli membeberkan sebuah rahasia kegemilangan pembalap seniornya yakni The Doctor Valentino Rossi di seri Ke empat Motor GP 2016 pada hari minggu lalu tanggal 24 April 2016, pada seri tersebut itulah The doctor berhasil tampil impresif dan mengukuhkan podium pertamanya di musim ini.

Rahasia Kemenangan Valentino Rossi Di Jerez

Sebuah penampilan dai Valentino Rossi tersebut juga sukses memancing decak kagum dari berbagai pihak. Di karenakan, The Doctor  berhasil tampil sangat babus dan semua lawan semuanya nyaris tidak berkuitk sama sekali. Direktur Massio Meregalli menilai kerjasama daru timlah yang menjadi kunci kesuksesan Valentino Rossi di seri ke empat di sirkuit jerez Spanyol.. Lelaki yang akrab di sapa Maio itu menyatakan kagum dengan cara Valentino Rossi membina hubungan baik dengan seluruh pihak dari tim Yamaha.

“ Ada satu hal yang menjadikan Valentino Rossi menjai nomorsatu. Dia mampu melibatkan semua orang yang bekerja sama dengannya. Hal itulah yang menjadikan dirnya dapat menjadi pembalap yang sangat mengagumkan, “ ujar Massio Meregalli  seperti di beritakan di GP One pada hari rabu 27 April 2016.

Di dalam seri keempat balapan Motor GP tersebut The Docor Valentino Rossi berhasil mengasapi rekan setimnya Jorge Lorenzo yang berada tepat di belakangnya. [embalap asal negeri Spanyao lorenzo hanya berhasil finis di posisi kedua sementara dari pembalap Tim Repsol Honda Marc Marquez mengakhiri balapan di posisi tiga di belakang Lorenzo.

Kita semua sudah mengetahui bahwa Jorge Lorenzo akan hengkang dari tim Yamaha Movistar pada musim depan. Lai halnya dengan Jorge Lorenzo rekan setimnya yakni Valentino Rossi justru menerima perpanjangan kontrak yang di sodorkan Movistar Yamaha kepada dirinya. Disamping hal itu Direktur Tim Movistar Yamaha Massimo Meregalli menyatakan bahwa hal tersebut tidak berpengaruh dengan penampilan gemilang yang berhasil diperlihatkan Rossi di seri keempat Moto GP 2016 akhir pekan lalu pada hari minggu tanggal 224 april 2016.

Di saat seri yang berlangsung di Sirkuit Internasioal Jerez Spanyol itulah Valentino Rossi berhasil menduduki podium pertamanya di musim tahun 2016. Rossi yang berusia 37 tahun ini berhasil tampil dominan hingga akhir balapan, bahkan dia memenangkan kompetisi balapan motor dengan sangat mudah dan hamper tidak ada perlawanan yang berarti dari semua rivalnya.