hl-zidane_95e6ed6

Ronaldo Tidak Percaya Tim Medis Madrid, Zidane Cemas

Berita-prediksibola – Berita bola : Zinedine Zidane mengaku mulai cemas dengan kondisi kesehatan dari pemain utamanya. Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema mengalami cedera pada momen-momen penting musim ini.

hl-zidane_95e6ed6
Ronaldo dan Benzema mengalami cedera ketika Madrid perlu menjalani pertandingan penting di sisa La Liga dan juga semifinal di Liga Champions. Yang lebih mencemaskan adalah Ronaldo kelihatan tidak percaya kepada tim medis Real Madrid.

Indikasi bahwa Ronaldo sudah mulai tidak percaya kepada tim medis, itu karena ia kedapatan mencari pengobatan di klinik lain di kota Madrid. Ronaldo juga melakukannya secara diam-diam, untuk tidak ketahuan dari pihak media.

“Saya selalu cemas bila ada anggota tim saya yang sempat mengalami cedera. Kondisinya begitu menjadi sulit. Yang paling penting yaitu semua pemain bisa cepat sembuh. Kami tidak bisa mengambil resiko memainkan Ronaldo dan Benzema, namun kami memang ingin mereka cepat sembuh dari cedera mereka.

Real Madrid sendiri akan bermain ke Anoeta untuk berhadapan dengan Real Sociedad dalam lanjutan La Liga di akhir minggu ini.