daniel-sturridge-afp_d58dbee

Sturridge: Cedera Tidak Akan Hentikan Langkah Saya

Berita-prediksibola – Berita bola :  Striker dari Liverpool, Daniel Sturridge mengaku tidak begitu mempermasalahkan banyaknya cedera yang sempat ia alami di musim ini. Sturridge yakin bahwa cedera-cedera itu bukannya akan bisa menghentikan langkahnya dalam sepakbola, melainkan menjadikan dirinya pemain yang lebih kuat di masa yang akan datang.

daniel-sturridge-afp_d58dbee
Sempat tenar di musim pertama dengan Liverpool, karir Sturridge secara perlahan semakin menurun di Anfield. Turunya karir Sturridge ini lebih banyak disebabkan karena banyaknya masalah cedera yang menerpanya, jadi musim ini ia total cuma bisa 13 kali mendukung tim Liverpool selama musim ini.

Dimana banyak pihak yang menilai cedera-cedera itu memiliki peluang mengakhiri karir Sturridge, tapi striker 26 tahun itu juga sempat akui optimis bahwa ia masih bisa berbuat banyak di masa yang akan datang. “Saya tidak punya sedikit juga rasa ragu pada diri saya sendiri, kemampuan saya dan apa yang bisa saya perbuat di atas lapangan” jelas Sturridge.

“Saya pikir cedera ini akan membantu saya untuk bisa menjadi pemian yang tentu lebih kuat, dan juga saya membantu saya menjadi pemain yang saya inginkan. Dan saat itu saya melihat kembali lagi ke belakang, memang cedera ini sudah banyak membantu saya menjadi satu pribadi yang lebih kuat.

“Tentu saja saat ini adalah masa paling sulit di dalam karir saya, tapi yang harus saya lakukan adalah ‘menelan’ itu semua dengan segenggam garam dan juga berkata kepada diri saya, saya sudah siap untuk apa saja yang akan datang menimpa saya saat ini.