Valentino Rossi Ajaib Dan Terlahir Untuk Menang

Valentino Rossi Ajaib Dan Terlahir Untuk Menang

 

Berita-prediksibolaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi menarik mengenai ajang balap motor yang paling bergengsi dan menjadi pusat perhatian bagi masyarakat di seluruh dunia yaitu Moto GP musim balap 2016. Pada kali ini kami akan memberikan informasi menarik mengenai Valentino Rossi Ajaib Dan Terlahir Untuk Menang.  Permainan dalam balapan motor pembalap senior Tim Movistar Yamaha The Docotr Valentino Rossi, di seri keempat Moto GP 2016 di sirkuit Jerez berhasil mendapatkan banyak pujian dan menjadi pemuncak di podium paling atas.  Pembalap legenda kelas 500 cc Luca Cadalora telah menilai Valentino Rossi berhasil menunjukkan performa terbaiknya di seri yang berlangsung di Jerez, Spanyol, pada hari minggu Lalu tangga 24 April 2016.

Valentino Rossi Ajaib Dan Terlahir Untuk Menang

Di  Grand Prix Jerez  Spanyol The Doctor Valentino Rossi  berhasil mencapai finis di posisi terdepan untuk pertama kalinya di musim tahun 2016.  Di samping hal itu rekan setimnya pembalap asal negeri Spanyol Jorge Lorenzo duduk di posisi dua,kemudian di susul oelh pembalap Tim Repsol Honda Marc Marquez yang finis pada posisi nomor tiga.  Luca Cadalora menilai bahwa Valentino Rossi merupakan tipe pembalap yang terlahir untuk dapat memenangakan sebuah pertandingan yang di lakoninya. Luca menambahkan bahwa VR46 ( The doctor )  berpeluang memetik lebih banyak poin hingga akhir musim tahun 2016 ini.

“ Rossi terlahir untuk menang. Saya sempat membantunya dengan memberikan bebrapa saran untuknya dan motornya. Saya juga menyinggung mengenai bebrapa halteknis. Namun saya bukanlah tiper yang menekan pembalap saat memberikan saran, “ ujar Luca Cadalora seperti yang di kutip dari Repubblica, pada hari Rabu 27 April 2016. “ ini adalah balapan yang seimbang banyak hal yang mempengaruhinya. Nmaun Valentino adalah pembalap yang penuh dengan keajaiban. Dia memiliki keinginan lebih besar dari siapa pun, “ lanjut Luca Cadalora.

Sebuah tekad Valentino Rossi untuk memenangkan balapan di sirkuit internasional Jerez terlihat sejak sesi kualifikasi yang berlangsung sehari sebelum balapan berlangsung pada hari Minggu 24 april lalu. Ketika sesi itu Valentino Rossi menjadi pembalap tercepat untuk merebut start terdepan saat race berlangsung di seirkuit Jerz Spanyol tersebut.

The Doctor Valentino rossi sebagai juara baru di sirkuit Internasional jerez setelah menyentuh garis Finish dengan catatan waktu 45m 28.834 detik. Di buntuti oleh rekan setimnya dari tim Yamaha Movistar dan tuan rumah yakni Jorge Lorenzo dengan torehan waktunya 45m 31.220 detik dan pembalap dari Tim Honda Repsol Marc Marquez 45m 35.921 detik.

Usai balapan mekanik senior di tim Rossi Mattew Flagmini menyebut suhu ban Michelin yang di gunakan pembalap pada saat itu sangatlah panas. Tetapai pengalaman dari the Doctor valentine Rossi membuat kondisi tersebut tidak menjadi sebuah sandungan yang berarti.