Alvaro-Morata

Juventus Berharap Morata Akan Bertahan

Berita-prediksibola – Berita bola : Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memiliki harapan Alvaro Morata dapat bertahan di timnya untuk bisa menjalani pertandingan musim 2016-2017. Allenatore berpaspor Italia itu menilai, jasa dari Morata masih diperlukan tim yang tidak lama ini mendapatkan titel scudetto ke-32 sepanjang sejarah klub.

Alvaro-Morata

Morata memang dikabarkan akan tinggalkan Juventus Stadium pada bursa transfer musim panas 2016. Striker dari Spanyol sering dihubungkan akan kembali ke tim asalnya, Real Madrid.

Real Madrid memiliki minat untuk membawa Morata dan siap menebus klausul buy back striker 23 tahun yang mencapai 30 juta euro atau kurang lebih Rp452 miliar. Tentu tidak heran Madrid bersikeras ingin menarik lagi Morata ke Santiago Bernabeu.

Semenjak didatangkan Juvenuts pada 2014, kemampuan Morata dalam membawa dan mengelola bola menjadi naik secara signifikan dari pada saat bermiain dengan Real Madrid di 2013-2014. Bersama Juventus musim ini, pemegang delapan gelar dengan Timnas Spanyol itu mampu membuat 11 gol dan juga 11 umpan dari total 44 pertandingan.

Alvaro Morata? Saya kecewa bila kami kehilangan pemain. Usai sempat alami masa hibernasi, ia kembali ke performa terbaik. Saya memiliki harapan ia bertahan di Juventus,” jelas Allegri.