Alvaro-Morata

Zidane: Bale Bisa Menggantikan Ronaldo

Berita-prediksibola – Berita bola : pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane senang Gareth Bale bisa menggantikan Cristiano Ronaldo yang mana sekarang ini sedang alami cedera. Ini bisa terliat Bale menjadi pembuat gol penentu dengan skor 0-1 saat berhadapan dengan Real Sociedad, Minggu (1/5) dini hari.

Alvaro-Morata
Ronaldo tidak bisa ikut bermain di dalam pertandingan yang berlangsung di Anoeta karena masalah pada bagian hamstring. Sebelumnya, pemain dari Portugal ini hampir setiap pertandingan di La Liga ikut bermain.

Sebelum Ronaldo, Bale juga mengalami cedera pada bagiaan otot punggung. Tapi setelah ia kembali, ia bisa menjadi pembuat gol untuk tim Zidane.

“Dia banyak mengalami cedera. Saat saya melihatnya bisa ikut bermain sepanjang 90 menit saya begitu senang. Ia memmiliki kendala namun ia bisa melakukan yang dilakukan Ronaldo,” puji Zidane pada Bale.

“Dia mestinya bisa membuat gol di babak awal. Ia sempat menderita namun terus tetap berusaha. Itu yang dilakukannya. Mereka Sociedad adalah lawan yang termasuk sulit. Saya dengan usaha mereka dan juga dengan hasilnya.