Claudio-Ranieri

Demi Sang Ibu, Ranieri Rela Lewatkan Momen Juara Leicester

Berita-prediksibola – Berita bola : Claudio Ranieri menjadi orang yang begitu dikagumi oleh publik yang senang dengan sepak bola, khususnya di Inggris. Bukan hanya itu, karena keberhasilan di lapangan, namun sikap Ranieri yang rendah hati juga membuat banyak orang terkesan.

Claudio-Ranieri

Tinkerman membuat Leicester City berhasil menjadi calon paling kuat juara di Premier League musim ini. Foxes hanya memerlukan dua poin lagi untuk bisa pastikan diri menjadi juara.

Namun Leicester untuk sekarang ini menjadi juara dengan tidak memiliki beban yang berlebih. Bila Tottenham tidak berhasil menang ketika main ke Stamford Bridge berhadapan dengan Chelsea, maka Leicester juga akan jadi juara. Ranieri mengakui bisa saja akan membiarkan momen ini.

Saya ingin melihat pertandingan besok, namun mungkin waktunya bersamaan dengan penerbangan saya dari Italia, akan menjadi sulit untuk melihatnya. Ibu saya sudah 96 tahun dan saya ingin makan siang dengannya. Mungkin saya akan menjadi orang terakhir yang tahu hasil dari pertandingan Chelsea berhadapan dengan Spurs,” terang Ranieri.

Dalam pertandingan terakhirnya, Leicester bermain dengan seri saat berhadapan dengan Manchester United di Old Trafford.