Paulo-Dybala

Dybala: Messi Dan Ronaldo Akan Sulit Buat Gol Di Serie A

Berita-prediksibola – Berita bola : Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tidak akan membuat 80 gol per musim bila mereka bermain di Serie A, menurut striker Juventus, Paulo Dybala.

Paulo-Dybala

Dybala menjadi salah satu striker paling andal di Juventus untuk musim ini, setelah 16 gol membuat tim Turin memastikan mendapatkan Scudetto mereka yang kelima secara beturut-turut musim ini.

Dybala pantas katakan kepada Tuttosport : “Saya akan katakan bahwa di Italia, mereka mampu bertahan dengan kuat dan juga hebat. Klub kecil tidak bermain dengan asal-asalan, seperti yang dilakukan di Spanyol, walau Atletico Madrid sudah merubah mentalitas ini. Messi dan Cristiano Ronaldo tidak akan membuat 80-90 gol di Italia.”

“Mungkin mereka akan membuat 40 gol seperti Higuain, tapi tidak 80 gol.”

Dybala, yang sering disandingkan dengan Messi, sempat memberikan pendapat: “Hal itu memuaskan dan tidak mengganggu saya. Hal itu berarti anda sudah memberikan komitmen dan terus berusaha dengan lebih, untuk menjadi yang terbaik. Saya tidak tahu apakah saya bisa sama menjadi Messi, tapi tujuan saya adalah memenangkan Ballon d’Or.”